Diisukan dengan Munchen, Begini Respon Guardiola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Diisukan dengan Munchen, Begini Respon Guardiola – Real Madrid sukses menekuk Real Sociedad 3-1 di sambungan jornada ke-13 LaLiga Spanyol. Kemenangan ini membuat Los Blancos konsisten melekat Barcelona Taruhan Bola di posisi pertama klasemen.

Diisukan dengan Munchen, Begini Respon Guardiola

Menjamu Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (24/11/2019) dinihari WIB, Madrid telah segera kebobolan waktu laga baru terjadi dua menit. Willian Jose merobek gawang Thibaut Courtois memakai blunder kapten El Real, Sergio Ramos.

Backpass bek 33 tahun itu bisa direbut Willian Jose dan bolanya segera dikirim masuk ke gawang. Skor 0-1 untuk Sociedad. Dalam posisi tertinggal, Madrid segera merangsek ke lini pertahanan tim tamu. Eden Hazard cobalah membebaskan tembakan terhadap menit ke-8, tetapi tendangannya tetap melenceng.

Madrid yang konsisten menghimpit akhirnya bisa mencetak gol penyama kedudukan. Berawal dari tendangan bebas yang ditunaikan Luka Modric, Benzema bisa menceploskan bola masuk ke gawang. Skor 1-1 pun bertahan sampai jeda turun minum.

Selepas turun minum, Madrid berbalik unggul sesudah Federico Valverde ikut mencatatkan namanya di papan skor usai tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masuk ke gawang Sociedad. Madrid sukses tambah besar kelebihan jadi 3-1 terhadap menit ke-74 sesudah Luka Modric merobek gawang Sociedad melalui sepakan kaki kiri.

Berawal dari crossing Gareth Bale di segi kanan, Benzema lalu meneruskannya ke Modric bersama dengan sundulan. Modric sendiri menyambutnya bersama dengan sebuah sepakan first time kaki kiri yang menghujam keras ke gawang tim tamu.

Dengan kemenangan ini, Madrid sukses melekat Barcelona di papan klasemen. Anak asuh Zinedine Zidane kini mengoleksi 28 poin, serupa bersama dengan Blaugrana, tetapi kalah didalam produktivitas gol.

Uji Keberuntungan Diisukan dengan Munchen, Begini Respon Guardiola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.