Diego Simeone Mau Atletico Stop Ingat Raihan Indah Musim Lalu | Bola Dunia

Written by admin. Posted in Berita Bola

Diego Simeone Mau Atletico Stop Ingat Raihan Indah Musim Lalu | Bola Dunia

Bola Dunia - Klub Atletico Madrid sukses membuat kejutan pada musim lalu dengan menjuarai La Liga. Tetapi pelatih Diego Simeone meminta Los Colchoneros untuk segera melupakan kesuksesan tersebut.

diego-simeone-mau-atletico-stop-ingat-raihan-indah-musim-lalu-bola-dunia

Kubu Atletico berhasil mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga dengan finis di atas dua klub tersebut musim lalu. Dimana itu adalah gelar liga pertama Atletico sejak musim 1995/1996 dan yang kesepuluh dalam sejarah mereka.

Untuk kompetisi antarklub Eropa Atletico juga terhitung sukses. Raul Garcia dan kawan-kawan mampu mencapai final Liga Champions sebelum akhirnya dikalahkan Madrid.

Pelatih Diego Simeone tak mau timnya terbuai dengan kesuksesan musim lalu dan lengah. Untuknya yang terpenting sekarang adalah kompetisi musim ini.

“Yang terbaik adalah melupakan soal itu. Kemudian kami harus fokus pada realitas sekarang. Kenyataan yaitu Real Madrid, kemudian Barcelona, serta Valencia dan Sevilla. Sesudah itu maka apa yang akan terjadi akan terjadi. Sehingga kami harus terus menang agar kami bisa bersaing di papan atas. ” tutur Simeone kepada AS.

“Kami tak boleh membiarkan Sevilla dan Valencia menjauhi kami. Pasalnya kami ingin terus di papan atas sampai Februari atau Maret. ” kata Simeone.

Sampai pekan kesembilan, juara bertahan itu menempati posisi kelima di klasemen sementara La Liga. Atletico mengumpulkan 20 poin, masih di bawah Barcelona (22 poin), kemudian Sevilla (22 poin), Real Madrid (21 poin) dan Valencia (20 poin).

 

Uji Keberuntungan Diego Simeone Mau Atletico Stop Ingat Raihan Indah Musim Lalu | Bola Dunia, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X