Diego Simeone : Luis Suarez Beruntung lolos Dari kartu merah

Written by admin. Posted in Berita Bola

Diego Simeone : Luis Suarez Beruntung lolos Dari kartu merah

diego-simeone-luis-suarez-beruntung-lolos-dari-kartu-merahDiego Simeone, manajer Atletico Madrid menyebut Luis Suarez bernasib baik lolos dari kartu warna merah waktu laga antara Barcelona vs Atletico Madrid dalam laga leg pertama Perempat Final Liga Champions, Rabu 6 April 2016 dinihari tadi.

Atletico Madrid lebih dahulu unggul di menit 25 melewati Fernando Torres yang berhasil menyarangkan gol ke 11 nya ke gawang Barcelona sepanjang karirnya, sayangnya ia harus diusir keluar lapangan 10 menit lantas disebabkan memperoleh kartu kuning ke-2.

Di babak ke-2, dua gol Luis SUarez membawa Barcelona unggul 2-1 sekalian memenangkan laga, akan tetapi Suarez dalam laga ini ikut serta sebanyak insiden, terhitung bentrokan Juanfran dan Lucas Hernandez.

Diego Simeone tampak tetap tenang pada waktu itu ditanya usai kompetisi oleh reporter terkait keAtasan atau bisa dikatakan bos utamaan wasit asal Jerman yang memimpin laga, akan tetapi ia menerangkan suatu isyarat ketidak puasannya kepada kemampuan kerja wasit Felix Brych.

Saya tidak bisa membongkar mulut saya untuk berbicara apa yang ada di kepala saya. Saya tetap harus menghargai semuanya,” kata Simeone waktu ditanya menimpa hasil Liga Champions sekarang ini. “Dua pelbiaya? sekurang-kurangnya ada dua!” kata Simeone terkait pelbiaya yang dikerjakan oleh Luis Suarez.

Atletico kini menuai kekalahan ke 7 mereka melawan Barcelona dalam perjumpaan paling akhir di seluruh kompetisi.

Uji Keberuntungan Diego Simeone : Luis Suarez Beruntung lolos Dari kartu merah, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X