Didier Deschamps Sebut Paul Pogba Harus Fokus

Written by admin. Posted in Berita Bola

didier-deschamps-sebut-paul-pogba-harus-fokusDidier Deschamps Sebut Paul Pogba Harus Fokus

EURO 2016 – Bintang Prancis, Paul Pogba, tak akan terganggu speculation menimpa masa depannya jelang Euro 2016, berbasickan manajer timnas Didier Deschamps.

Pogba, yang kini bermain untuk Juventus, akan jadi andalan Prancis di kopetisi yang akan dilaksanakan di negara mereka sendiri. Buntutnya ia dimaksud tengah menjadi sasaran Manchester United dan Los Blancos (Real Madrid) di Transfer window.

Saya baru tahu kabar menimpa itu dari anda, disebabkan saya tidak menonton TV atau membaca koran – bahkan di italia, saya tak tahu bagaimana seluruh bekerja di sana. Untuk Paul, ia amat konsentrasi. tak ada sesuatu yang hilang darinya dan ia amat konsentrasi, tutur Deschamps pada Goal international.

sekarang ini dia tetap pemain Juventus serta juga Prancis. tatkala dia berada disini, ia akan konsentrasi pada apa yang kami lakukan. Walau ia tetap muda, ia mampu menanggulangi situasi layaknya ini.

Kapten Hugo Lloris menambah: Saya kira Paul akan memainkan peran mutlak di kompetisi ini. ia sudah banyak menjadi dewasa. ia sudah mengganti statusnya dari talenta yang luar biasa menjadi pemain luar biasa. ia bermain bagus di Juventus. seluruh orang harus bisa mengorbankan dirinya demi menolong tim.

Uji Keberuntungan Didier Deschamps Sebut Paul Pogba Harus Fokus, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X