Dibantai PSGC Ciamis Karena Kurang Beruntung

Written by admin. Posted in Indonesia

pengasuh Persekap Pasuruan, Aris Budi Prasetyo, menyebutkan, Walau anak-anak asucuma dilibas PSGC Ciamis skor telak 4-0, pada kompetisi perdana babak 16 besar indonesia Soccer Championship (iSC) Seri B yang dilaksanakan di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (30/09/2016) sore, akan tetapi dirinya tetap memberikan apresiasi. Dia menyebutkan, sesungguhnya anak-anak asuhannya sudah bermain baik, akan tetapi faktor kebernasib baikan yang menyebabkan timnya meneguk kekalahan.

“Dari segi permainan sesungguhnya ke-2 tim setara atau sepadan. Bahkan, anak-anak kami beberapa kali memproduksi peluang dan memberi ancaman gawang PSGC. cuma, PSGC bisa menggunakan supaya bermanfaat peluang yang dimilikinya menjadi gol, sehingga kami kalah skor telak,” tuturnya, pada waktu itu melakukan pagelaran perjumpaan pers, di Stadion Galuh Ciamis, usai laga.

Aris menambah, Walau timnya kalah skor telak, akan tetapi dirinya tetap memberikan apresiasi pada anak-anak asuhannya, disebabkan sudah bermain cocok atau sepadan skema yang diintruksikan.

“Kreasi permainan anak-anak sesungguhnya sudah berjalan bagus dan cocok atau sepadan skema yang diintruksikan. Terlebih, banyak peluang yang kami dapat. cuma, pada waktu itu penyelesaian akhir, anak-anak kami kurang tenang, sehingga tidak satupun peluang yang berhasil menjadi gol,” terangnya.

akan tetapi, timnya dikalahkan telak, Aris pun berterus terang kecewa. Hasil jelek itu, kata dia, akan dijadikan pelecut untuk melakukan evaluasi agar di laga selanjutnyanya bisa bermain tambah baik. “tetap ada waktu untuk kami melakukan pembenahan. Peluang kami untuk lolos ke babak selanjutnyanya pun belum tertutup. disebabkan babak 16 besar baru diawali dan tetap banyak laga yang akan dibuat main,” tuturnya.

Uji Keberuntungan Dibantai PSGC Ciamis Karena Kurang Beruntung, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X