Diangkat Jadi Pelatih Interim Arsenal, Ljungberg Bawa-Bawa Moto Jokowi

Written by admin. Posted in Berita Bola

Diangkat Jadi Pelatih Interim Arsenal, Ljungberg Bawa-Bawa Moto Jokowi – Legenda hidup Arsenal, Freddie Ljungberg resmi menyandang standing sebagai pelatih Pasang Bola interim Gunners pasca tim ada London Utara memecat Unai Emery pada Jumat (29/11) Ljungberg pun tak menjajikan apa-pun tak sekedar meminta kerja keras berasal dari anak asuhnya.

Diangkat Jadi Pelatih Interim Arsenal, Ljungberg Bawa-Bawa Moto Jokowi

Dalam 7 laga terakhir, Arsenal sebetulnya tak pernah mencapai hasil memuaskan. Mereka gagal menang. Teranyar, mereka kalah berasal dari Eintracht Frankfurt dalam ajang Europa League di Emirates Stadium, Jumat (29/11) dini hari WIB.

Kekalahan selanjutnya pun membuat Emery pada akhirnya wajib terdepak berasal dari kursi kepelatihan. Untuk sementara, Ljungberg akan mengisi kekosongan selanjutnya hingga Arsenal amat mendapatkan pelatih baru.

“Lama aku mengawasi Arsenal gara-gara aku akan menambahkan semua nya yang aku memiliki untuk mengembalikan senyuman di muka mereka lagi,” demikianlah cuitan mantan gelandang Swedia ini.

Kami memiliki sebagian pekan sibuk ke depan dan tim ini butuh pemberian Anda. Mari bekerja!”

Kerja sendiri sejatinya merupakan moto yang dibawa Joko Widodo dalam kampanye penentuan presiden sebagian selagi lalu. Apa gang diungkap Ljungberg sedikit banyak sama bersama dengan apa yang di inginkan Jokowi peranan berkerja keras agar mendapatkan hasil terbaik.

Mantan pemain Timnas Swedia itu akan merintis debut manajerialnya selagi bersua Norwich City, Minggu (1/12) Desember mendatang.

Uji Keberuntungan Diangkat Jadi Pelatih Interim Arsenal, Ljungberg Bawa-Bawa Moto Jokowi, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online