Deretan Wonderkid MU Ini Malah Jadi Pemain Flop, Yang Digadang-gadang Jadi Bintang Besar

Written by admin. Posted in Berita Bola

Deretan Wonderkid MU Ini Malah Jadi Pemain Flop, Yang Digadang-gadang Jadi Bintang Besar – Manchester United merupakan klub yang miliki sebuah formalitas yang kuat Agen Sbobet didalam memberi tambahan kepercayaan kepada pemain muda. Sejak berpuluh-puluh th. yang lalu, selalu tersedia pemain asli akademi mereka yang bermain di tim utama Setan Merah.

Deretan Wonderkid MU Ini Malah Jadi Pemain Flop, Yang Digadang-gadang Jadi Bintang Besar

Tradisi itu tetap berlanjut hingga hari ini. Kita mampu memandang sejumlah didikan akademi MU yang bermain di tim utama Setan Merah seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Brandon Williams, Axel Tuanzebe, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood.

Mendapatkan peluang untuk bermain di tim utama bukan suatu hal yang mampu didapatkan secara gratisan. Selain miliki bakat yang terlalu besar, para pemain muda MU itu kudu perlihatkan kepada tim pelatih mereka bahwa mereka layak bermain di tim senior United.

Namun tidak seluruh pemain yang beroleh peluang di tim utama MU menjadi pemain yang berhasil seperti halnya Paul Scholes, Ryan Giggs dan Gary Neville. Tidak sedikit juga pemain-pemain yang digadang-gadang menjadi pemain besar tambah menjadi pemain flop.

Wonderkid MU pertama yang gagal bercahaya menjadi pemain top adalah Chris Eagles.

Mengawali karirnya di tim muda Watford, Eagles ganti ke tim muda MU terhadap th. 2000. Ia beroleh peluang debut di tim utama MU terhadap th. 2003, dan segera mengambil perhatian publik sehabis tampil apik di ajang Piala Liga.

Penampilan apiknya di sisi sayap mengakibatkan sejumlah pihak menjulukinya ‘George Best’ yang baru. Namun sayang, ia tidak mampu meyakinkan Fergie untuk memberikannya peluang bermain, supaya sejak th. 2005 ia lebih banyak dipinjamkan, sebelum akan dijual permanen ke Burnley terhadap th. 2008.

Eagles waktu ini tengah berstatus tanpa klub sehabis meninggalkan Oldham Athletic di bulan Januari kemarin.

Uji Keberuntungan Deretan Wonderkid MU Ini Malah Jadi Pemain Flop, Yang Digadang-gadang Jadi Bintang Besar, Daftar Sekarang

Trackback from your site.