Demi Tiket, Ratusan Pendukung Timnas Indonesia Rela Menginap di SUGBK

Written by admin. Posted in Berita Bola

Para supporter Tim Nasional indonesia mulai memadati tempat penjualan tiket semifinal Piala AFF 2016. sebanyak loket di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK, Jakarta, mulai dibanjiri para calon penonton yang mulai berdatangan sejak malam hari, Jumat (02/12/16).

Antrian nampak mulai mengular di 4 loket yang dirancangankan akan dibuka. Bahkan, para supporter mulai berdatangan ke SUGBK sejak Kamis (01/12/16) malam.

Loket yang sedianya akan dibuka mulai pukul 08.00 WiB pagi ini sudah mulai dipenuhi oleh antrian para calon customer tiket. Para calon customer tiket ini sebagian besar mempunyai asal dari wilayah Jabodetabek.

Salah satunya ialah Dika, yang berterus terang mempunyai asal dari Depok. Dika menyebutkan bahwa telah berada di SUGBK sejak dini hari tadi.

“Kita ada 6 orang, kami datang sejak jam 12 malam,” tutur Dika.

Para calon customer tiket semifinal Piala AFF 2016 mulai membanjiri loket penjualan di SUGBK sejak Kamis (01/12/16) malam.

Dika berterus terang lebih menjadi penentu untuk datang langsung mengantri dibanding membeli tiket online. Alasannya, Dika lebih gembira mengantri disebabkan gembira bisa berkenalan kawan-kawan baru waktu mengantri tiket.

“Malas saja (beli) lewat online, saya tambah baik ngantri offline disebabkan bisa saling kenal juga kalau kaya gini ada sisi positifnya,” seru Dika.

tatkala itu, belum nampak wujudnya kawalan di sekitar tempat penjualan tiket. Akan tetapi, para calon customer tiket cukup tertib waktu bikin barisan dan antrian.

Uji Keberuntungan Demi Tiket, Ratusan Pendukung Timnas Indonesia Rela Menginap di SUGBK, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X