Dejan Antonic : Arema Tak Pantas Jadi Juara

Written by admin. Posted in Berita Bola

Dejan Antonic : Arema Tak Pantas Jadi Juara

Dejan Antonic : Arema Tak Pantas Jadi JuaraDejan Antonic, pengasuh Persib Bandung rupanya tetap tak terima kekalahan Persib atas Arema Cronus semalam. berbasickan dia Singo Edan jauh dari kata layak Untuk dapat menjadi juara!

Dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Minggu malam (3/4/2016), Arema Cronus selanjutnya memberi bukti menjadi yang paling baik membungkam Persib Bandung dua gol tanpa balasyang dicetak oleh Raphael Maitimo dan Sunarto di babak ke-2.

Melihat kenyataan ini Dejan Antonic memberikan sarannya usai kompetisi final Piala Bhayangkara semalam. Dejan menyebutkan bahwa Persib Bandung lah yang lebih layak menjadi juara Piala Bhayangkara 2016.

“Mereka (Arema) tidak layak menjadi juara. Mereka bermain tidak sebaik kami di laga tadi. Bahkan di babak pertama, kami punya dua kans dan mereka tidak,” kata Dejan waktu jumpa pers.

“Jadi bagi saya, kami lebih layak Menjadi Sang Juara kopetisi ini, dan kami ialah tim paling baik di ajang ini,” tutur eks pengasuh PBR itu.

Uji Keberuntungan Dejan Antonic : Arema Tak Pantas Jadi Juara, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X