Davor Suker Sebut Real Madrid Tutup Dengan Kesuksesan

Written by admin. Posted in Berita Bola

davor-suker-sebut-real-madrid-tutup-dengan-kesuksesandavor-suker-sebut-real-madrid-tutup-dengan-kesuksesanDavor Suker Sebut Real Madrid Tutup Dengan Kesuksesan

EURO 2016 – Davor Suker mengharapkan Los Blancos (Real Madrid) menutup musim sekarang ini berhasil bikin kalah Atletico Madrid di final Liga Champions akhir pekan nanti.

Suker ialah eks pemain Madrid, yang lakukan belaan Club antara 1996 hingga 1999. kurun waktu yang cukup singkat itu, sang pemain sudah berhasil memenangkan satu trofi La Liga serta juga Liga Champions.

Pria yang kini menjadi Kepala Negara asosiasi sepakbola Kroasia itu pun lantas beri dukungan eks Clubnya untuk menjadi juara Eropa musim sekarang ini.

Saya mengharapkan Los Blancos (Real Madrid) bisa membuat perayaan berhasil mereka menggapai Undecima, tutur Suker berbasickan laporan AS.

Trofi tersebut akan membenarkan mereka menjadi tim dominasi yang luar biasa dan Los Blancos (Real Madrid) bisa memberi bukti sekali lagi bahwa mereka memang ialah tim paling baik dunia.

Madrid akan bermain di Milan tanpa Ketampilan Raphael Varane, yang harus absen disebabkan tetap alami cedera hamstring.

Uji Keberuntungan Davor Suker Sebut Real Madrid Tutup Dengan Kesuksesan, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X