David Alaba Akhirnya Perpanjang Kontrak Dengan Bayern Munich

Written by admin. Posted in Berita Bola

David Alaba Akhirnya Perpanjang Kontrak Dengan Bayern Munich

David Alaba Akhirnya Perpanjang Kontrak Dengan Bayern MunichBayern Munich selanjutnya memperpanjang perjanjian David Alaba. ketetapan tersebut pun disambut bahagia pengasuh Bayern, Pep Guardiola.

sekarang ini, Jumat (18/3), berkisar kabar bahwa Alaba sedang menegosiasikan perjanjian Bayern. Alaba sendiri membenarkan kabar tersebut. “Bayern ialah prioritas saya. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya,” tutur Alaba.

Beberapa jam lantas, Bayern memberi pengumuman bahwa mereka telah menggapai kesepakatan Alaba. Pemain yang berasal dari Austria itu membuat tanda tangani perjanjian hingga 2021, yang bermakna tambahan tiga tahun dari perjanjian lamanya yang akan selesai pada 2018.

Walau akan beranjak Bayern di akhir musim sekarang ini, Guardiola ikut gembira tercapainya kesepakatan Alaba. ia menyebut pemain mempunyai usia 23 tahun itu Selayak pemain yang mutlak untuk Bayern.

Saya gembira melihatnya memperpanjang perjanjian, tutur Guardiola.

Dia ialah salah satu pemain paling baik di Club ini. Dia terkait baik fans. seluruh staf dan pemain disini juga sukanya.”

Alaba tampil sebanyak 22 kali untuk Bayern di Bundesliga musim sekarang ini, 20 diantaranya ia bermain Selayak starter dan bermain penuh.

Uji Keberuntungan David Alaba Akhirnya Perpanjang Kontrak Dengan Bayern Munich, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X