Curtis Jones Ikut Senang dengan Debut Rhys Williams

Written by author. Posted in Liga Inggris

Curtis Jones Ikut Senang dengan Debut Rhys Williams – Bintang belia Liverpool, Curtis Jones berterus terang turut suka dengan peluang debut di regu penting yang diterima rekannya, Rhys Williams dalam peperangan versus Lincoln City, Jumat( 25 atau 9 atau 2020) dini hari Wib.

Dalam peperangan ini, Jurgen Klopp memanglah dengan cara mencengangkan merendahkan regu yang bermaterikan kombinasi antara pemeran belia serta tua.

Salah satu pemeran belia yang diyakini Klopp buat tampak merupakan Rhys Williams. Anak muda 19 tahun itu menempuh debutnya dengan menemani Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

Kebahagiaan Curtis Jones

Rhys Williams ialah produk asli perguruan tinggi Liverpool. Sehabis masa kemudian luang dipinjamkan ke Kidderminster Harriers, masa ini beliau jadi bagian dari skuad penting Klopp.

” Aku sudah main dengan ia dari di perguruan tinggi. Setelah itu ia menempuh era pinjaman serta ia tampak baik,” ucap Curtis Jones di halaman sah Liverpool.

” Hari ini ia main serta ia 100 persen nampak semacam pemeran regu penting. Ia telah terletak di skuad sepanjang bertahun- tahun,” imbuhnya.

Impian Curtis Jones

Lebih lanjut, Jones juga mengantarkan impian supaya Rhys Williams terus menjadi kerap menemukan peluang main bersama regu penting Liverpool.

” Aku amat suka buat Rhys serta aku berambisi ia menemukan lebih banyak durasi main sebab ia layak memperolehnya,” tutur Jones.

” Tetapi sekali lagi, bagaikan anak belia kita wajib meluhurkan administrator serta stafnya. Kita 100 persen sedia serta aku tentu sedia buat main lagi kala terpanggil.” tandasnya.

Uji Keberuntungan Curtis Jones Ikut Senang dengan Debut Rhys Williams, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.