Cristiano Ronaldo Tertawa Tentang Kisah Rafael Benitez

Written by admin. Posted in Berita Bola

cristiano-ronaldo-tertawa-tentang-kisah-rafael-benitezCristiano Ronaldo Tertawa Tentang Kisah Rafael Benitez

EURO 2016 – Cristiano Ronaldo sempat Mempunyai Tugas, pada waktu itu baru-baru ini ia diminta memberi penjelasan menimpa kebenaran cerita yang menyebutkan bahwa eks manajer Los Blancos (Real Madrid), Rafael Benitez, sempat mengajarinya tehnik eksekusi Sepakan bebas.

Ronaldo dan Benitez infonya memang punya jalinan yang kurang bagus, hingga selanjutnya sang manajer dipecat Club pada Januari silam.

Dan pemain Portugal berterus terangi bahwa tidak selamanya seorang pemain bisa belajar menimpa tehnik baru dari manajer yang menanggulanginya.

(Mempunyai Tugas) Anda senantiasa bisa belajar banyak hal dari pengasuh. kadang-kadang anda bisa banyak belajar, dan kadang-kadang anda tidak bisa belajar serta apa pun lagi. dirinya, saya melihat sesuatu yang tidak sama dibanding pengasuh lain, akan tetapi jelas bahwa ada sesuatu yang tidak bisa diberi ajaran seseorang pada anda, tutur Ronaldo pada La Sexta.

Anda bisa melakukan pengambilan sesuatu yang positif dari pengasuh. Saya bukan sekedar berbicara tentang Sepakan bebas, bagaimana menendang bola, bagaimana menggiring, akan tetapi itu ialah ketetapan pengasuh.

kadang-kadang memang ada sesuatu yang tidak bisa anda perdebatkan. disebabkan mereka punya pemikiran yang tidak sama. Anda cuma berkata terima kasih dan seluruh selesai.

Uji Keberuntungan Cristiano Ronaldo Tertawa Tentang Kisah Rafael Benitez, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X