Cristiano Ronaldo Mencetak Gol ke-400 | Berita Bola Terkini

Written by admin. Posted in Berita Bola

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol ke-400 

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol ke-400

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol ke-400

Berita Bola Terkini – Celta telah menyia-nyiakan sejumlah peluang sebelum Karim Benzema memanfaatkan buruk membela oleh dorongan rumah.
Ronaldo, yang sebagian besar telah anonim, memastikan kemenangan dengan mengkonversi umpan silang Daniel Carvajal itu.
Kemudian, di detik-detik sekarat, Ronaldo menambahkan gloss untuk scoreline menyusul umpan silang dari Gareth Bale.
Bale, a-menit ke-65 pemain pengganti, menemukan mantan pemain Manchester United dalam ruang dan ia menepuk bola ke atap bersih.

Agen Bola – Penjepit Ronaldo , yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak keempat untuk Real Madrid dalam sejarah La Liga , bertopeng apa yang telah kinerja pejalan kaki dengan sisi nyata yang kini terpaut lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid di posisi ketiga .
The 28 – tahun , yang pada tiga orang daftar untuk bergengsi Ballon d’Or penghargaan , kini telah mencetak 400 gol dalam 653 pertandingan untuk Sporting Lisbon , Manchester United , Real Madrid dan Portugal .
Mengheningkan cipta selama satu menit diadakan sebelum kick- off dalam memori Portugis besar Eusebio , yang meninggal pada usia 71 karena serangan jantung pada akhir pekan .
Ronaldo tampaknya membayar upeti sendiri untuk rekan senegaranya banyak digemari oleh mengangkat tangannya ke langit setelah gol landmark kedua .
Bukan kinerja yang paling dipoles Ronaldo , tapi ia masih berhasil membantu Nyata meraih kemenangan tampan .
Celta akan melihat ke belakang dan menyesali sejumlah peluang terjawab , dengan Brasil Charles penyebab utama .
Striker membentur sisi jaring awal dan menepuk-nepuk kesempatan lain setelah istirahat , menembak lebar dengan hanya Diego Lopez untuk mengalahkan .
Beberapa saat kemudian , para pengunjung membayar harga untuk gaya hidup boros ketika Benzema mengambil keuntungan dari defensif mix -up untuk menusuk rumah bola .
Tujuannya mengangkat semangat Real , Ronaldo dengan menyeret tembakan di gawang sebelum ia menemukan momen sasaran kemudian dengan jari – poke di tiang jauh .
Ancaman Celta yang berkurang dari sana dan sekali lagi mereka gagal untuk mengandung Ronaldo saat ia memukul gol klub 28 nya musim ini dan itu 230 total untuk Real .
Bale , yang kembali ke pelatihan pekan lalu setelah pulih dari cedera betis , adalah provider , dengan georgejetson membuat kontribusi lain mengatakan untuk klub barunya .

Uji Keberuntungan Cristiano Ronaldo Mencetak Gol ke-400 | Berita Bola Terkini, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X