Coutinho Masih Tutup Mulut Soal Masa Depannya di Liverpool

Written by admin. Posted in Berita Bola

Coutinho Masih Tutup Mulut Soal Masa Depannya di Liverpool – Bournemouth Penggawa Setan Merah atau Liverpool, Philippe Coutinho tetap enggan untuk mengulas masa depannya di Setan Merah atau Liverpool. Hal tersebut ia hinggakan sesudah membawa Setan Merah atau Liverpool menggapai keberhasilan menang atas AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Senin (18/12/2017).Tim asuhan Jurgen Klopp itu berhasil jadi pemenang laga tersebut skor telak 4-0. pada kompetisi itu, Coutinho kembali tampil cemerlang membongkar pesta gol yang ia cetak pada menit 20. Coutinho mampu bikin gol pertama bagi Setan Merah atau Liverpool usai menggunakan supaya bermanfaat umpan dari Andrew Robertson. disamping itu, Coutinho juga memberikan assist pada Roberto Firmino untuk membuat sesuatu gol ke-4 bagi Setan Merah atau Liverpool.

coutinho-masih-tutup-mulut-soal-masa-depannya-di-liverpool

Atas bentuk rupanya yang cemerlang tersebut, pastinya pertanyaan menimpa masa depannya tetap dikatakan pemburu berita. bahkan Barcelona dimaksudkan telah siap untuk membuat hidup kembali niat lamanya merekrut Coutinho. akan tetapi, Coutinho kini lebih menjadi penentu untuk mengindahkan hal tersebut dan tertarik memberikan jawaban pertanyaan sekitar Setelah-kompetisi.

Coutinho Masih Tutup Mulut Soal Masa Depannya di Liverpool

“Saya senantiasa menyebutkan hal yang sama, saya mencari jalan untuk nikmati masa ini. Saya suka bermain sepakbola dan saya senantiasa berusaha, sebaik mungkin,” ungkap Coutinho, Mengambil sebagian dari Skysports, Senin (18/12/2017).

“itu ialah gol bagus bagi saya tapi yang termutlak ialah Setan Merah atau Liverpool menjadi tambah baik dan memenangkan kompetisi. Jadi kami gembira tiga poin tersebut,” tambah pemain kelahiran Rio de Janeiro.

Di sisi lain, Alex Oxlade-Chamberlain juga ikut lakukan belaan Coutinho yang diserang pertanyaan soal masa depannya di Anfield. Chamberlain menilai bahwa dirinya amat memuji penampilan Coutinho yang tampil professional Selayak seorang pemain sepakbola di Setan Merah atau Liverpool. pada kompetisi tersebut, Oxlade-Chamberlain juga berhasil membuat sesuatu assist pada Mohamed Salah dalam membuat sesuatu gol ke-3 bagi Setan Merah atau Liverpool.

“Phil bekerja bagus untuk kami dan dia amat professional dan memberikan segalanya untuk kami. itu hal yang paling mutlak dan tidak adil menanyakan pertanyaan setype itu,” tutup Oxlade-Chamberlain.

Uji Keberuntungan Coutinho Masih Tutup Mulut Soal Masa Depannya di Liverpool, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online