Comeback Jilid II Barca

Written by admin. Posted in Berita Bola

sesudah kalah 3-0 pada leg pertama di J Stadium, Barcelona kini mengharapkan comeback mereka di 16 besar Liga Champions terulang melawan Juventus pada hari Kamis (20/4).

Barcelona betul-betul tak berdaya pada leg pertama di Turin, tiga gol tanpa balas yang bikin leg ke-2 ini akan semakin sukar di Camp Nou. Ada ketidakstabilan di Barcelona sekarang ini hingga mereka amat kesusahan.

Masalah utama Barca ada di lini tengah yang tidak mampu memproduksi terjangan gempuran yang baik dan merajai ruang. Memang Barcelona menang di La Liga akhir pekan tempo hari, tetapi skor 3-2 di kandang sendiri ialah hasil yang tidak bisa dikatakan positif pada waktu itu mereka punya incaran empat gol melawan Juventus.

Juventus tentu sudah nyaman, di Serie A mereka di puncak klasemen unggul 8 poin dan sekarang cuma perlu menjaga keberhasilan menang 3-0. akan tetapi, Juventus memang perlu waspada Camp Nou yang melihat comeback Barca melawan PSG di babak 16 besar.

PEMAiN KUNCi

Lionel Messi

Messi tampil menojol pada leg pertama walau timnya kalah telak, sihir dari striker asal Argentina ini tetap terlihat. Keajaiban darinya amat diperlukan Barcelona pada kompetisi-laga layaknya ini tentu Pertolongan rekannya terlebih Neymar. Usai kompetisi melawan Juventus di Turin Messi terlihat amat kesal dan di Camp Nou dia bisa mencurahkan amarahnya untuk membawa timnya lolos ke babak selanjutnyanya.

Paulo Dybala

Dybala sudah tunjukkan dia bisa tampil luar biasa di laga-laga big match, dua golnya ke gawang Barcelona pada leg pertama memberi bukti dia pemain yang amat beresiko. Memang gol Dybala musim sekarang ini cuma 8 di Serie A (musim lalu 19), itu didisebabkankan dia banyak diganggu cedera musim sekarang ini. Di Camp Nou tentu akan lebih sukar, tetapi ini bisa menjadi pembenaran Dybala.

PREDiKSi SUSUNAN PEMAiN

Barcelona bisa tampil skuat utamanya pada kompetisi ini dan Gerard Pique terlihatnya akan kembali beraksi sesudah absen pada leg pertama. Pique juga absen di La Liga melawan Real Sociedad disebabkan skorsing. Tetapi, dibenarkan tak lagi diperkuat Rafinha dan Aleix Vidal.

Juventus juga tak punya masalah cedera, cuma Pjaca yang dibenarkan absen disebabkan cedera. Dybala yang sempat diragukan bisa tampil disebabkan cedera waktu melawan Pescara juga di info-kan akan kembali berlatih full pada hari Selasa.

Barcelona: Ter Stegen; Mascherano, Piqué, Umtiti; Rakitic, Busquets, iniesta, Sergi Roberto; Messi, Luis Suárez, Neymar.

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Khedira; Cuadrado, Dybala, Mandžukic; Higuaín.

Uji Keberuntungan Comeback Jilid II Barca, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X