Claude Puel Tak Sabar Berhadapan Dengan Arsenal

Written by admin. Posted in Berita Bola

Claude Puel Tak Sabar Berhadapan Dengan Arsenal

Claude Puel Tak Sabar Berhadapan Dengan Arsenal – Claude Puel, berterus terang tidak sabar ingin langsung bertemu Arsenal dalam lanjutan Liga inggris 2016-2017 akhir pekan nanti. Puel berterus terangi kalau dirimya amat ingin beradu taktik manajer The Gunners, Arsene Wenger yang ialah eks mentornya.

claude-puel-tak-sabar-berhadapan-dengan-arsenal

Puel yang ditunjuk Selayak manajer Southampton pada musim panas ini memang punya jalinan yang cukup spesial Wenger. Ya, Puel pernah dilatih Wenger di AS Monaco sebelum selanjutnya The Professor mengambil ketetapan hijrah ke Arsenal pada 1996.

Claude Puel Tak Sabar Berhadapan Dengan Arsenal

historinya tersebut, Puel berterus terang antusias untuk beradu taktik Wenger di akhir pekan musim sekarang ini. “waktu tetap aktif Selayak pemain, Arsene ialah pengasuh saya selama 7 tahun di AS Monaco,” kata Puel, layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway, Jumat (9/9/2016).

“amat gembira terasa bisa melihatnya di kursi pengasuh tim lain. Kami tidak pernah punya peluang untuk saling bertemu satu sama lain yg terlebih dahulu, contohnya di Liga Champions. Untuk itu saya akan menantikan kompetisi ini,” terang pengasuh berkebangsaan Prancis itu.

“Dia (Wenger) ialah pengasuh yang hebat dan ia senantiasa menjadi panutan bagi banyak orang terhitung saya. itu pasti,” pungkas pria mempunyai usia 55 tahun tersebut

Uji Keberuntungan Claude Puel Tak Sabar Berhadapan Dengan Arsenal, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X