Chelsea Tanpa Pemain Ini Beberapa Pekan Mendatang

Written by admin. Posted in Berita Bola

Chelsea Tanpa Pemain Ini Beberapa Pekan Mendatang – Kepastian selanjutnya diutarakan secara segera oleh manajer Chelsea, Frank Lampard. Christian Pulisic dikabarkan tengah mengalami Pasang Bola cedera dan kudu absen lebih dari satu pekan.

Chelsea Tanpa Pemain Ini Beberapa Pekan Mendatang

Pulisic sendiri tampil apik musim ini bersama dengan mencatatkan lima gol berasal dari 16 pertandingan di Premier League musim ini. Catatan yang lumayan bagus untuk pemain debutan.

Namun sayang perjalanan Pulisic di Chelsea untuk pas kudu terhenti. Pasalnya pemain asal Amerika Serikat selanjutnya mengalami cedera dalam latihan pekan lalu.

“Christian Pulisic bakal absen, dia bakal absen dalam lebih dari satu pekan ke depan,” kata Lampard, dikutip berasal dari Metro.

“Dia cedera terhadap sesi latihan hari Sabtu (4/1) kemarin, sehari sebelum akan melawan Nottingham Forest. Ini adalah cedera terhadap adductor, dia mengalami cedera tendon.”

Lampard sendiri menyesalkan cedera yang dialami oleh Pulisic. Ia menjelaskan jika winger 21 th. selanjutnya memberi sumbangsih perlu bagi tim dan terhitung kompetisi di sektor sayap.

“Ini tentu sangat mengecewakan bagi kami dan kami kudu lihat seberapa cepat ia sembuh sebab itu adalah cedera yang lumayan parah, ia kesakitan pas mengalaminya.

“Ini adalah sebuah kehilangan besar sebab dia pemain yang bagus dan kami perlu kompetisi di tempat sayap.”

Lampard meyakinkan jika PUlisic bakal absen terhadap laga melawan Burnley. Selain itu ia terhitung menjelaskan jika cedera Pulisic sebab padatnya jadwal yang tersedia di penghujung th. kemarin.

“Sebelum Natal dia memberi menyadari tentang kelelahannya, aku sangat tergantung terhadap permainannya, dan aku khawatir soal cedera tersebut,” lanjut Lampard.

“Itu bukan cuma pendapat aku sendiri, pas itulah aku berbicara bersama dengan pakar olahraga dan medis, dan aku kudu memicu penilaian atas apa yang aku melaksanakan sepanjang Natal. Itulah sebabnya aku khawatir cedera ini bakal datang.”

Uji Keberuntungan Chelsea Tanpa Pemain Ini Beberapa Pekan Mendatang, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.