Chelsea dan PSG Berebut Bek Kiri FC Porto

Written by admin. Posted in Berita Bola

Chelsea dan PSG Berebut Bek Kiri FC Porto – Bek kiri FC Porto, Alex Telles menjadi aset panas di bursa musim dingin ini. Paris Saint-Germain dan Chelsea bersaing ketat Pasang Bola untuk beroleh jasa Telles.

Chelsea dan PSG Berebut Bek Kiri FC Porto

Sebelumnya, Telles santer diisukan bakal merapat ke Stamford Bridge. Pemain 27 tahun itu menjadi buruan utama Chelsea untuk menaikkan amunisi di sektor bek kiri.

Pasalnya, skuat besutan Frank Lampard perlu tambahan tenaga setelah hanya menyisakan Marcos Alonso dan Emerson Palmieri tuk pos tersebut.

Namun asa Chelsea untuk sanggup secepatnya memboyong Telles ke Inggris sepertinya tidak bakal berlangsung cocok rencana. Hal itu berlangsung setelah, raksasa Ligue 1 Prancis, PSG dilaporkan turut dalam perburuan tanda tangan mantan pemain Inter Milan tersebut.

Dikutip dari Express, PSG juga perlu tambahan tenaga baru di posisi tersebut setelah Juan Bernat absen panjang lantaran cedera. Meski masih memiliki Layvin Kurzawa kehadiran Telles sadar bakal menjadi tambahan amunisi untuk Les Parisiens capai tujuan musim ini.

Porto sendiri tidak bakal membiarkan Telles begitu saja. Manajemen mematok banderol sebesar 40 juta euro atau setara 606,4 miliar rupiah untuk klub peminat

Uji Keberuntungan Chelsea dan PSG Berebut Bek Kiri FC Porto, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.