Cesar Azpilicueta Sebut Chelsea Tidak Sabar Dengan Antonio Conte

Written by admin. Posted in Berita Bola

cesar-azpilicueta-sebut-chelsea-tidak-sabar-dengan-antonio-conteCesar Azpilicueta Sebut Chelsea Tidak Sabar Dengan Antonio Conte

EURO 2016 – Cesar Azpilicueta berterus terangi seluruh orang di Chelsea sudah tidak sabar lagi merasakan sentuhan dingin manajer Antonio Conte, yang akan mulai menanggulangi mereka Setelah Euro 2016.

Conte tengah menanggulangi italia dalam kopetisi yang dilaksanakan di Prancis. Dan andai Azpilicueta bisa terus tunjukkan tampilan yang bagus di Spanyol, bukan tak mungkin ia akan menjumpai tim nasional yang diasuh oleh calon bosnya tersebut.

Jika kami selanjutnya bermain melawan italia, itu akan jadi pertanda bagus. Conte konsentrasi pada tim nasional disebabkan ia sudah dinanti tantangan yang luar biasa, layaknya kami seluruh di Euro 2016. ia ialah pengasuh yang sudah tidak sabar kami temui, atas seluruh prestasinya, tutur Cesar Azpilicueta pada Goal international.

Ya, saya percaya diri. Memang belum ada pergerakan serta apa pun di bursa, akan tetapi Club terus melakukan yang paling baik yang mereka bisa dan pengasuh anyar kami akan mencari jalan kembali ke puncak usai musim yang menyukair. Di Chelsea, kami cuma memikirkan keberhasilan menang.

italia akan melakukan laga perdana mereka di Euro 2016 menjumpai Belgia dini hari nanti.

Uji Keberuntungan Cesar Azpilicueta Sebut Chelsea Tidak Sabar Dengan Antonio Conte, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X