Cerita Hazard Tentang Pelatih Asal Italia

Written by admin. Posted in Berita Bola

Cerita Hazard Tentang Pelatih Asal Italia – Eden Hazard merupakan mantan anak didik Antonio Conte dan Maurizio Sarri di Chelsea. Pemain internasional Belgia itu pun Taruhan Bola kemudian bercerita kesan negatifnya sepanjang dibesut duo pelatih asal Italia itu.

Cerita Hazard Tentang Pelatih Asal Italia

Hazard dan Conte bekerjasama di Chelsea dalam kurun selagi dua musim dalam rentang selagi 2016 sampai 2018 silam. Ada satu gelar juara Liga Inggris dan satu trofi Piala FA sukses mereka sumbangkan untuk The Blues.

Sementara dengan Sarri, Hazard bekerjasama dengan eks pelatih Napoli itu pada musim 2018/2019. Dengan pelatih berusia 61 th. itu, Hazard hanya sukses merengkuh satu trofi, yaitu gelar juara Liga Europa.

Saat masih dilatih oleh keduanya, Hazard yang selagi itu dimainkan sebagai penyerang sayap kiri diberi keyakinan besar untuk tampil di 146 pertandingan di semua ajang kompetisi dan sukses menyumbangkan 55 gol dan 37 assist.

Namun dari semuanya itu, ternyata Hazard yang kini bermain untuk Real Madrid mengaku tidak punya kesan yang lumayan bagus kepada duo manajer asal Italia tersebut.

“Dalam latihan di Real Madrid, kami senantiasa mengfungsikan bola, tersedia gerakan dan pertandingan mini. Sementara kalau kamu bersua pelatih Italia, saya pastikan kamu tidak bakal bahagia.” ucap Hazard seperti dilansir dari Sport Magazine.

“Saya sendiri harus menggunakan tiga th. dengan pelatih Italia, agar baru selagi ini saya dapat merasakan kebahagiaan lagi dalam latihan.” sambungnya.

Uji Keberuntungan Cerita Hazard Tentang Pelatih Asal Italia, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.