Cemaskan Kepindahan Donny van de Beek

Written by author. Posted in Berita Bola

Cemaskan Kepindahan Donny van de Beek  – Babad Timnas Belanda, Ruud Gullit berterus terang takut dengan tertular Donny van de Beek ke Manchester United. Beliau khawatir si gelandang hendak gelap dikala alih ke Setan Merah.

Van de Beek dapat dibilang salah satu bakat terbaik di Belanda dikala ini. Beliau mempunyai kedudukan yang genting alhasil Ajax sanggup menjodohkan titel Eredivisie serta KNVB Bekker 2 tahun yang kemudian.

Pada masa panas ini, Van de Beek menyudahi merambah tahap terkini dalam pekerjaannya. Beliau menyambut pinangan Manchester United buat alih ke Inggris.

Gullit berterus terang kira- kira takut memandang Van de Beek di Inggris.” Aku tidak adem memandang Donny van de Beek di Manchester United,” bentang Gullit pada De Telegraaf.

Banyak yang Gagal

Gullit mengatakan kalau Premier League merupakan aliansi yang kurang ramah buat pemeran Belanda. Beliau mengatakan banyak talenta- talenta maksimum Belanda yang memudar dikala main di EPL.

” Ia wajib berjaga- jaga buat tidak jadi Davy Klaassen kedua. Van de Beek bagi aku merupakan tipe lebih belia dari Davy dalam bidang style main.”

” Klaassen memilah Everton. Tetapi style main United lebih melanda dari Everton, alhasil Donny sepatutnya lebih gampang menyesuaikan diri di United dari permasalahan Klaassen di Everton.”

Kompetisi Ketat

Gullit pula menegaskan Van de Beek kalau beliau akan susah jadi mengaktifkan di MU. Sebab beliau wajib bersaing dengan Bruno Fernandes buat posisi gelandang serbu.

” United memainkan style main yang sesuai dengan Donny. Tetapi di durasi yang berbarengan, beliau hendak terkait pada pemeran yang lain bagaikan seseorang gelandang serbu.”

” Apakah beliau dapat main di posisi favoritnya? Sebab saat ini posisi itu dihuni Bruno Frnandes. Van de Beek pula wajib terbiasa memperoleh titik berat yang besar tiap hari, serta Depay dapat membagikan bukti hal itu.” ucapnya.

Penampilan Apik

Pada akhir minggu yang kemudian, Van de Beek main buat awal kalinya untuk MU di peperangan percobaan coba anti Aston Villa.

Pada peperangan itu, si gelandang tampak ciamik walaupun MU rebah 1- 0 dari Villa.

Uji Keberuntungan Cemaskan Kepindahan Donny van de Beek, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.