Cedera Harry Kane Jadi Penyebab Spurs Kalah dari Southampton

Written by admin. Posted in Berita Bola

Cedera Harry Kane Jadi Penyebab Spurs Kalah dari Southampton – Penyerang Harry Kane terpaksa menyudahi laga lebih awal waktu timnya tumbang 1-0 atas Southampton. Diduga cedera hamstring, Jose Mourinho keluar khawatir Taruhan Bola atas situasi sang juru gedor.

cedera-harry-kane-jadi-penyebab-spurs-kalah-dari-southampton

Cedera Harry Kane Jadi Penyebab Spurs Kalah dari Southampton

“Cedera senantiasa jadi kabar negatif. Bagi Harry Kane itu negatif dikarenakan dia tidak mampu selesaikan pertandingan. Cedera hamstring senantiasa negatif,” ujarnya layaknya dikutip dari Goal International.

Lebih lanjut, kehilangan Kane diakui Mourinho jadi keliru satu alasan kenapa Si Lili Putih kalah dari Southampton. Menurutnya, tanpa target man anak asuhnya ada masalah mengembangkan permainan.

“Ketika kita kehilangan target man kami, Harry Kane, kita paham kita tak punyai anggota dari permainan di mana kita umumnya lebih dominan. Kami bermain di 15 menit paling akhir bersama dengan tambahan waktu tanpa penyerang. Itu memicu laga jauh lebih sulit,” jadi Mou.

Kekalahan selanjutnya memicu Tottenham tertahan di peringkat enam bersama dengan raihan 30 poin. Berikutnya, Spurs dapat berjumpa Middlesbrough di ajang Piala FA terhadap 5 Januari 2020 mendatang.

Uji Keberuntungan Cedera Harry Kane Jadi Penyebab Spurs Kalah dari Southampton, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.