BOPI: El Hadji-Barito Putera Selesaikan secara Internal Dulu

Written by admin. Posted in Berita Bola

eks pemain asing Club Barito Putera Mamadou El Hadji selanjutnya mendatangi kantor Badan Olahraga ahli indonesia (BOPi), pada Selasa (25/10) siang.

Dia disaranai untuk langsung merampungkan persoalan terkait kompensasi pemutusan perjanjiannya eks Clubnya.

Seluruh pihak terkait persoalan ini, baik Selayak pelapor, terlapor, médiator dan saksi juga didatangkan.

Di kubu Barito, diwakili oleh Pras Selayak bidang legal, Ratu Tisha menjadi wakil pengurus bidang iSC A PT GTS, BOPi diwakili oleh Heru Nugroho dan Llano Mahardika.

Asosiasi pemain APPi diwakili oleh Reza Agud dan Hardika Aji.

“Hasil perjumpaannya tadi sesungguhnya belum ada yang urgent. disebabkan BOPi memohon pada ke-2 belah pihak untuk diakhiri dulu internal, dibicarakan dulu, solusinya bagaimana,” kata Heru usai perjumpaan di kantor Kemenpora.

itu berbasickan Heru didisebabkankan ke-2 belah pihak, El Hadji maupun Barito Putera, sudah meyepakati untuk mengulasnya selama satu dua minggu ke depan.

“Tadi kami biarkan seperti itu disebabkan mereka yang memohon. Ya sudah satu minggu slesaikan, paling lama dua minggu. Kalau belum, baru ke BOPi lagi, sesudah itu kita bergerak,” ucapnya.

Kubu Barito dan El Hadji juga setali tiga uang. Mereka menyepakati memberikan jawaban pertanyaan sesudah semuanya diakhiri kurun waktu paling lama dua pekan.

“Formalnya nanti, tunggu dua minggu lagi. Yang pasti kami mau omong-omong lagi dulu,” tutur El Hadji diamini Pras.

yg terlebih dahulu, sempat terungkap bahwa El Hadji berterus terang memohon kompensasi pembayaran gajinya sesudah diputus perjanjian Juli lalu, untuk mendapat bayaran bulan September, Oktober, November, dan Desember.

sesungguhnya, Barito mengklrifikasi jika kesepakatan dan kompensasi sudah diberikan.

Uji Keberuntungan BOPI: El Hadji-Barito Putera Selesaikan secara Internal Dulu, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X