Bomber Arsenal Optimis Timnya Masuk Jajaran Elit

Written by admin. Posted in Berita Bola

Bomber Arsenal Optimis Timnya Masuk Jajaran Elit – Salah satu mesin Gol Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menyebut di akhir musim nanti, Pasang Bola Arsenal mampu menembus jajaran elit atau tembus ke empat besar sekaligus berlaga di Liga Champions. Apa yang membuat Auba begitu yakin?

Bomber Arsenal Optimis Timnya Masuk Jajaran Elit

Arsenal sendiri sebenarnya sedang gencar untuk ulang ke persaingan benua biru musim depan. Hal berikut mampu dicermati dari masifnya investasi Gunners di bursa transfer musim panas kemarin. Ratusan juta pounds telah nampak dari brangkas Arsenal peranan melakukan perbaikan komposisi tim. Hal itulah yang pada kelanjutannya membuat Auba yakin akan kans timnya finis di empat besar.

“Saya yakin kami akan mencapai empat besar. Itulah targetnya. Itu obyek kami,” tegas peraih Pemain Terbaik Liga Primer edisi September ini, layaknya dinukil Goal International.

Saat ini, Arsenal sendiri sedang bertengger di posisi lima klasemen waktu bersama raihan 15 poin dari 9 laga yang telah dimainkan. Andai menang di dalam laga kontra Sheffield United pada Selasa (22/10) dini hari WIB, mereka mampu menyodok ke posisi ketiga klasemen sementara.

Selain optimis bersama kans timnya, striker asal Gabon itu mengaku menikmati capaiannya bersama Gunners. Pasca berhimpun bersama tim London Utara, ia berhasil mengemas 75 laga dan melesatkan 49 gol untuk Arsenal di beraneka kompetisi.

“Saya terasa baik, aku terasa hebat Saya terasa bebas di lapangan. Ini awal bagus. Saya tidak paham apakah ini bentuk paling baik di dalam karier aku tetapi ini bagus menjadi aku akan berupaya tingkatkan level,” pungkasnya.

Uji Keberuntungan Bomber Arsenal Optimis Timnya Masuk Jajaran Elit, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online