Bhayangkara FC Mendapat Malu di Laga Kandang

Written by admin. Posted in Berita Bola

Sidoarjo Bhayangkara FC tak berkutik tanpa Ketampilan Thiago Furtuoso yang alami cedera hingga akhir musim. Senin (21/11) petang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, PSM Makassar mempermalukan Bhayangkara FC skor tipis 1-0. Gol tunggal dicetak Rizky Pellu menit ke-20.

Bhayangkara FC tampil lakukan serangan pada 10 menit awal pertama. Ada tiga peluang, sayang tidak bisa menjadi gol. PSM melakukan pengambilan kendali terjangan gempuran. Ada dua kans yang lahir dari kaki Willem Jan Pluim dan Titus Bonai. Tapi kiper Wahyu Tri Nugroho terlalu kokoh untuk dibobol.

Petaka datang menit ke-20 waktu sontekan Rizky Pellu berhasil terjaring ke bawang BFC. ia membelokkan sepakan keras Willem Jan Pluim dari luar kotak penalti. Bhayangkara FC bermain agresif selepas kebobolan. Ada peluang dadi kaki ilham Udin Armaiyn, Wahyu Subo Seto dan Rudi Widodo. Tapi tak ada satu pun yang menjadi gol.

Untuk menambah daya serangnya, Bhayangkara FC membuat turun Antoni Putro Nugroho mengganti Rudi Widodo menit ke-35. akan tetapi hingga jeda paruh pertama, tak ada gol yang berhasil dijaringkan.

Keluar dari kamar ganti, Bhayangkara FC membuat gebrakan lewat Antoni. Tapi tak ada gol yang tercipta. Acungan jempol harus diberikan pada kiper PSM, Syaiful. ia sering kali menggagalkan segala macam peluang yang dicetak pada pemain Bhayangkara FC.

Entah disebabkan frustasi tidak bisa cetak gol, Bhayangkara FC hingga menyorong Otavio Dutra Selayak tukang serang. Ketampilan Dutra di kotak penalti PSM, memang bikin Bhayangkara FC memproduksi banyak peluang di 10 menit akhir. Tapi tak ada satu pun yang menjadi gol. Skor 1-0 untuk PSM bertahan hingga laga usai.

Uji Keberuntungan Bhayangkara FC Mendapat Malu di Laga Kandang, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X