Berita Duka Untuk Barcelona

Written by admin. Posted in Berita Bola

Berita Duka Untuk Barcelona

Berita Duka Untuk BarcelonaLegenda sepakbola dunia Johan Cruyff meninggal dunia sekitar satu jam lalu di Tempat Tinggalnya di Barcelona, dikelilingi anggota Familinya, sesudah kalah dalam peperangan melawan penyakit kanker paru-paru.

Cruyff, yang bikin namanya populer waktu merumput Selayak striker Ajax dan Barcelona, ​​pernah tertunjuk Selayak pemain paling baik Eropa sebanyak tiga kali.

Dia memenangkan tiga Piala Eropa berturut-turut juga Ajax dari tahun 1971, melatih Barcelona ke keberhasilan menang Piala Eropa pertama mereka pada tahun 1992 dan menolong Belanda menggapai final Piala Dunia 1974, di mana mereka dikalahkan 2-1 oleh Jerman Barat.

Asosiasi Bola Belanda menyebutkan: “Kata-kata nyaris tidak bisa menggambarkan kesedihan mendalam ini.

Mereka menambah: Cruyff ialah footballer Belanda paling besar sepanjang masa dan salah satu yang paling baik didunia yang pernah ada. Belasungkawa kami hinggakan kepada istrinya, Famili, kawan-kawan dan seluruh dunia sepakbola di dalam dan di luar negeri. Kami mendoakan seluruh orang banyak kemampuan dalam masa sukar ini.. .

Cruff yang meninggal pada usia 68 tahun pertama kali menunjukkan ‘Cruyff turn’ di Piala Dunia 1974 dalam kompetisi Belanda melawan Swedia. Cruyff melakukan operasi bypass jantung ganda pada tahun 1991, dan langsung sesudah operasi ia terlihat tidak melakukan suatu gerakan atau diam merokok dan menjadi penentu mengisap lolipop di bangku simpanan Barcelona.

ia tampil dalam sesuatu iklan departemen kesehatan wilayah provinsi Catalan, menyebutkan: Sepakbola telah memberi saya segalanya dalam hidup, tembakau nyaris melakukan pengambilan seluruh itu.

Barcelona memenangkan empat gelar La Liga berturut-turut antara musim 1990-91 untuk 1993-94 di bawah bimbingannya dan walaupun ia dipecat pada tahun 1995, ia tetap mempunyai pengaruh di Club selama sisa hidupnya.

Cruyff didiagnosis kanker pada Oktober 2015, tetapi pada bulan Februari tahun ini, ia menyebutkan dirinya merasa “unggul 2-0 dalam kompetisi melawan kanker paru-paru” dan ia “yakin akan memenangkan kompetisi.

Beberapa kutipannya yang populer :

Saya kadang-kadang-kadang-kadang berpikir saya bisa hidup selamanya.
sesungguhnya saya tidak pernah melakukan kesalahan, disebabkan diperlukan upaya besar bagi saya untuk bikin kesalahan.
Saya bukan orang yang religius. Di Spanyol ke-22 pemain bikin tanda salib. Jika itu bekerja maka sesungguhnya seluruh permainan akan selesai draw.”
Bermain sepakbola ialah amat sederhana, tapi bermain sepakbola sederhana ialah hal yang paling sukar.
italia tidak bisa memenangkan kompetisi melawan Anda, tetapi Anda bisa kehilangan kompetisi melawan italia.
mutu tanpa hasil sia-sia. Hasil tanpa mutu membosankan.
tambah baik turun visi Anda sendiri daripada orang lain.
Dalam tim saya, kiper ialah tukang serang pertama, dan striker ialah bek di lini terdepan.
cuma ada satu bola, sehingga rebutlah dalam permainan.

Pencarian Konten:

  • Berita duka Barcelona

Uji Keberuntungan Berita Duka Untuk Barcelona, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X