Bergabungnya Ashley Young ke Inter Milan Tinggal Menunggu Waktu

Written by admin. Posted in Berita Bola

Bergabungnya Ashley Young ke Inter Milan Tinggal Menunggu Waktu – Rumor beredar Ashley Young bakal hengkang dari Manchester United. Raksasa Serie A, Inter Milan digadang bakal Taruhan Bola jadi pelabuhan kariernya.

bergabungnya-ashley-young-ke-inter-milan-tinggal-menunggu-waktu

Bergabungnya Ashley Young ke Inter Milan Tinggal Menunggu Waktu

Beragam alasan jadi pemantik kepergian Young dari Old Trafford. Selain kehilangan ban kapten yang diambil alih alih David de Gea, posisinya kini terasa terpinggirkan lantaran Ole Gunnar Solskjaer lebih pilih gunakan pemain muda.

Baru-baru ini terdengar kabar Young telah mencapai kesepakatan bersama Inter Milan. Padahal mereka sanggup saja mendapatkannya secara gratis lantran kontraknya bakal habis musim panas nanti.

Tapi nampaknya skuat besutan Antonio Conte tak sabar untuk gunakan jasa Young. Nerazzurri menghendaki sanggup meraih isyarat tangannya langsung di bulan Januari ini bersama potongan harga.

Meski telah tak jadi pilihan utama, namun MU ogah kehilangan Young. Ed Woodward dikabarkan enggan melewatkan Young pergi pada Januari ini.Dia beranggapan Young masih diperlukan oleh tim setidaknya hingga musim berakhir.

Dilansir dari BBC Sport, cepat atau lambat Young dipastikan pergi dari Theater of Dream. Entah itu pada bursa musim dingin ini atau kala kontraknya berakhir.

Andai Young sangat telah sepakat secara teristimewa untuk join Inter, agaknya manajemen harus merelakannya. Jika tidak, MU sanggup saja merugi andai melepasnya pada musim panas bersama standing free transfer.

Uji Keberuntungan Bergabungnya Ashley Young ke Inter Milan Tinggal Menunggu Waktu, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.