Berbatov Merasa Hancur Melihat Posisi Klasemen MU

Written by admin. Posted in Berita Bola

Berbatov Merasa Hancur Melihat Posisi Klasemen MU – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov mengaku ambyar melihat posisi klasemen yang ditempati oleh Setan Merah Taruhan Bola musim ini.

berbatov-merasa-hancur-melihat-posisi-klasemen-mu

Berbatov Merasa Hancur Melihat Posisi Klasemen MU

Misi Ole Gunnar Solskjaer membawa pergantian di kubu Manchester United serupa sekali tak terlihat musim ini. Kendati telah berbelanja beberapa pemain baru, namun performa tim masih benar-benar jauh berasal dari harapan.

Dari sembilan laga yang telah dijalani, MU cuma capai dua kemenangan, empat hasil imbang dan tiga kekalahan. Hasil selanjutnya membuat mereka terlempar ke peringkat 14 bersama cuma capai 10 poin saja.

Mereka apalagi kalah berasal dari tim promosi musim ini layaknya Aston Villa dan Sheffield United. Villa berada di peringkat 12 Sedangkan Sheffield di posisi sembilan.

“Kita seluruh mengerti di mana Manchester United berada di klasemen pas ini, dan biarkan aku memberitahu Anda, tidak ada yang dambakan melihat mereka di sana. Itu membuat aku hancur, itu tidak baik dan aku tidak berpikir ada yang dambakan melihat tabel klasemen,” ucapnya kepada Betfair.

“Saya tidak berpikir siapa pun yang membuka bersama klub dambakan memeriksa klasemen pas ini, disaat Anda melihat tim sebesar Manchester United, keliru satu klub terbesar di dunia, dan Anda melihat di mana mereka berada di klasemen itu gila untuk berpikir bagaimana pas telah berubah,” serunya.

Lebih lanjut Berbatov menyatakan kalau posisi klasemen selanjutnya dapat membuat para pemain bangkit, terkait berasal dari mana mereka melihatnya.

“Para pemain mengerti posisi mereka namun aku tidak memberi saran mereka untuk melihatnya karena itu tidak akan membuat mereka merasa baik. Di segi lain, Anda dapat menyatakan ‘ayolah, melihat di mana kami berada, apakah kami layak berada di sini?’”

“Mungkin bersama performa yang mereka hasilkan mereka pantas berada di sana dan terlebih kalau mereka tetap layaknya itu, namun kalau mereka bermain layaknya melawan Liverpool, bersama agresi dan menantang wajah lawan, maka segalanya akan membaik,” serunya.

“Saya telah mengatakannya, belum terlambat untuk membalikkan keadaan. OK, jangan melihat posisi pertama namun posisi keempat tidak terpisah benar-benar jauh dan ada pas untuk hingga di sana namun mereka kudu tetap capai poin , dimulai bersama tiga akhir pekan ini melawan Norwich,” tegas Berbatov.

Uji Keberuntungan Berbatov Merasa Hancur Melihat Posisi Klasemen MU, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.