Bentrok Barca, Ruben Cousillas Sanjung City | Prediksi Bola

Written by admin. Posted in Liga Inggris

Bentrok Barca, Ruben Cousillas Sanjung City | Prediksi Bola

Bentrok Barca, Ruben Cousillas Sanjung City | Prediksi Bola

Bentrok Barca, Ruben Cousillas Sanjung City | Prediksi Bola

 

Prediksi Bola – Kota melihat mereka harapan Liga Champions berakhir setelah kalah 2-1 di Nou Camp saat Barcelona berkembang agregat 4-1 atas dua kaki .

Cousillas , yang mengambil alih dari sisi dalam ketiadaan Manuel Pellegrini saat ia menjabat larangan touchline , merasa kota menunjukkan karakter ketika mereka mendorong Barcelona sepanjang jalan .

” Kami memainkan pertandingan yang hebat melawan lawan yang sangat baik , ” kata Cousillas .

” Hari ini City bermain dengan sangat baik dan kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol pertama saat pertandingan adalah 0-0 tetapi mereka juga memiliki beberapa peluang bagus .

” Kami menunjukkan karakter dalam tim – mereka kembali ke tingkat yang kita digunakan untuk sebelum dan melawan lawan yang sangat sulit .

” Juga, itu selalu sangat sulit untuk bermain melawan tim yang sangat penting seperti Barca dengan 10 orang , itu sebabnya kita frustrasi tapi senang dengan kinerja tim .

Cousillas mengungkapkan ia berbicara kepada Manuel Pellegrini setelah pertandingan dan bahwa bos Kota juga senang dengan kinerja jika tidak hasilnya .

” Setelah pertandingan , Manuel datang ke ruang ganti dan kami berbicara tentang

permainan , “tambah Cousillas .

” Dia [ Pellegrini ] merasa puas dengan kinerja tim tapi kami tidak senang dengan hasilnya dan dengan kehilangan dasi . ”

” Kami menunjukkan karakter dalam tim – mereka kembali ke tingkat yang kita digunakan untuk sebelum dan melawan lawan yang sangat sulit . ”
Ruben Cousillas
Cousillas mengakui itu terlalu dini untuk mengetahui sepenuhnya cedera terbaru Sergio Aguero setelah ia dipaksa keluar di babak pertama karena cedera otot , tetapi mengklaim bahwa ia diambil dari lebih sebagai tindakan pencegahan lebih dari apa pun .

” Masih terlalu dini untuk mengatakan berapa lama Sergio akan absen – rupanya itu tidak terlalu penting , ” tambah Cousillas dinyatakan .

” Dia merasa rasa sakit pada otot dan ia pergi sebagai pencegahan lebih dari apa pun .

” Besok ia akan memiliki beberapa tes medis dan dokter akan membiarkan kita tahu betapa pentingnya cedera adalah . ”

Cousillas juga membela keputusan untuk memulai dengan hanya striker di depan Aguero sebagai Kota berjuang untuk menciptakan peluang mencetak gol nyata di babak pertama .

” Aguero akan memainkan seluruh permainan jika dia tidak terluka dan

akan memainkan babak kedua dengan striker lain , ” Cousillas lanjut .

” Tidak ada yang dapat mengatakan bahwa bermain dengan striker lain dari awal , . Kita akan punya lebih banyak kesempatan Kita tidak mampu untuk mengakui gol pertama di babak pertama .

” Tidak selalu ketika Anda bermain dengan striker yang lebih sentral Anda memiliki kesempatan lebih – kami biasanya bermain dengan dua tetapi hari ini kami pikir bahwa melawan Barca yang memiliki pemain yang sangat bagus di lini tengah , kami perlu untuk menyeimbangkan ini sedikit .

” Itu sebabnya kami mencoba untuk bermain dengan satu gelandang dan saya pikir hasilnya baik dalam kinerja kami . “

Uji Keberuntungan Bentrok Barca, Ruben Cousillas Sanjung City | Prediksi Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online