Bek Borneo Enggan Jalan-Jalan Selama Libur Kompetisi

Written by admin. Posted in Berita Bola

Bek Borneo Enggan Jalan-Jalan Selama Libur Kompetisi – Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 diliburkan sepanjang dua pekan, dan mampu saja lebih lama kembali karena pandemi virus corona. Pasang Bola Online Keputusan yang diambil alih oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru ini pun banyak didukung.

Bek Borneo Enggan Jalan-Jalan Selama Libur Kompetisi

Sebagaimana yang diketahui, pemberhentian kompetisi untuk selagi ini merupakan langkah antisipasi untuk meredam penyebaran virus yang udah terlanjur masuk ke Indonesia. Bek Borneo FC, Kevin Gomes pun sangat menopang langkah ini.

“Nanti jika semua udah normal, kompetisi mampu dilaksanakan kembali seperti semula. Makanya, aku menopang ketetapan yang menghentikan tuk selagi selagi kompetisi Liga 1,” ucap Kevin seperti dilansir berasal dari laman resmi Borneo FC.

Pemain berdarah Brasil selanjutnya mengaku sangat mewaspadai penyebaran virus corona, yang diketahui udah menjangkiti ratusan warga Indonesia, juga di Kalimantan. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya udah sempat meniti tes kesehatan semasa tetap di Surabaya.

“Ya, semua aku pikir perlu sangat berhati-hati selagi ini. Saya, dan keluarga pun mengusahakan merawat diri biar tidak terjangkit virus corona,” papar anak berasal dari pelatih Gomes de Oliveira ini.

“Saya tak jalan-jalan sepanjang liburan. Kumpul bersama keluarga, dan senantiasa latihan di rumah untuk merawat kondisi. Itu aku pikir jauh lebih penting,” pungkasnya.

Uji Keberuntungan Bek Borneo Enggan Jalan-Jalan Selama Libur Kompetisi, Daftar Sekarang

Trackback from your site.