Bayern Munich Hanya Fokus Lawan Juventus

Written by admin. Posted in Berita Bola

Bayern Munich Hanya Fokus Lawan Juventus

bayern-munich-hanya-fokus-lawan-juventusBerita Bola  – Sempat ketinggalan lebih dahulu, Bayern Munich berhasil comeback untuk menumpas Darmstadt. Kini, Bayern bisa memalingkan konsentrasinya ke laga babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus.

Bayern tampil dominan sejak awal dikejutkan oleh Sandro Wagner di menit 26 sekalian membawa Darmstadt unggul di paruh pertama. akan tetapi seperti itu, Die Roten bangkit selepas turun minum memproduksi tiga gol balasan melewati Thomas Mueller [dua gol] dan Robert Lewandowski.

keberhasilan menang ini bukan cuma memperlebar jarak Bayern rival paling dekatnya, Borussia Dortmund menjadi 11 poin. akan tetapi, juga Selayak laga ‘pemanasan’ yang oke jelang laga leg pertama di Turin, Selasa (23/2/2016).

“Saya gembira, kami sabar dan bisa memproduksi 36 percobaan. Terlepas dari tampilan di 15 menit sebelum jeda kami bermain bagus,” ucap pengasuh Bayern Josep Guardiola di situs resmi Club.

“Mulai besok, kami akan bersiap untuk kompetisi Liga Champions di Turin. Saya pikir kami dalam fase yang bagus.”

“Aku membuat sesuatu sesuatu gol yang bagus [gol salto] terasa menyenangkan. Tapi aku tidak mau melebih-lebihkannya. Kalaupun aku membuat sesuatu sesuatu gol yang jelek, toh nilainya akan sama saja,” timpal Mueller.

“Kami harus be more cerdik di Turin, kami tidak boleh melewatkan seperti itu banyak peluang di sana,” sambung pemain Jerman itu sembari memberi ingatan timnya.

Uji Keberuntungan Bayern Munich Hanya Fokus Lawan Juventus, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X