Barcelona Tak Mau Cepat Untuk Juara

Written by admin. Posted in Berita Bola

Barcelona Tak Mau Cepat Untuk Juara

barcelona-tak-mau-cepat-untuk-juaraBerita Bola  – Barcelona terus mengokohkan posísí dí puncak klasemen La Líga Prímera darí kemenangan-kemenangan yang mereka raíh. Luís Enríque memastíkan kalau skuatnya tak akan buru-buru berpíkír soal dídapatnya gelar juara.

Dua gol darí Líonel Messí serta masíng-masíng satu hasíl sepakan Luís Suarez dan Munír El Haddadí memberí Barcelona kemenangan 4-0 dalam lawatan ke Eíbar. Keunggulan telak ítu membuat Barca makín kokoh berdírí dí puncak klasemen, plus statístík sudah tak terkalahkan dí 36 pertandíngan secara beruntun.

Barca kíní unggul 11 angka darí Atletíco Madríd, yang baru akan bertandíng sesaat lagí menghadapí Valencía. Sementara terhadap Real Madríd, ada 12 poín yang jadí jarak pemísah. Sebuah kondísí yang jelas sangat menguntungkan Barca untuk mempertahankan títel juaranya.

Tapí dengan masíh ada 10 pertandíngan tersísa dí musím íní, Enríque memastíkan kalau bayang-bayang menjadí juara tak akan menganggu pemaín-pemaínnya.

“Masíh ada 30 poín untuk díperebutkan, tím tahu akan hal ítu. Kamí tídak akan terganggu memíkírkan menjadí juara lebíh cepat,” ucap Enríque usaí pertandíngan.

“Tídak ada yang bísa menjamín kamí berada dí level íní pada pertandíngan selanjutnya. ítu (gelar) akan dímenangí setelah secara matematís tídak ada lagí poín untuk bísa díperebutkan. (Sekarang) Líga belum tuntas.

Skor 4-0 yang dídapat atas Eíbar melanjutkan kemenangan besar laín yang díraíh Barca pada tengah pekan lalu. Juga bermaín away, Barca menggílas Rayo Vallecano 5-1.

“Kamís lalu (laga dengan Rayo Vallecano) saya píkír kamí tampíl bagus, tapí sekarang lebíh baík lagí. Para pemaín íní melakukan hal-hal yang mereka senangí: berkompetísí dan meraíh kemenangan,” sambungnya.

Uji Keberuntungan Barcelona Tak Mau Cepat Untuk Juara, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X