Barcelona Susah Payah kalahkan Las Palmas

Written by admin. Posted in Berita Bola

Barcelona Susah Payah kalahkan Las Palmas

barcelona-susah-payah-kalahkan-las-palmasBerita Bola  – Barcelona menjalani laga berat kala beranjangsana ke Las Palmas dan cuma menang tipis 2-1. Luis Suarez berterus terangi sang lawan amat merepotkan, tapi lega bisa menang.

Barca menang 2-1 kala beranjangsana ke Estadio de Gran Canaria, Sabtu (21/2/2016) malam WiB. Suarez membawa Blaugrana memimpin, akan tetapi lantas dibuat sama oleh Willian Jose. Gol dari Neymar pada selanjutnya membenarkan anak asuh Luis Enrique pulang tiga poin.

Laganya sendiri berjalan sukar untuk Barca. Mereka tak diberikan peluang memegang bola nyaman, cuma membuat catatan penguasaan sebesar 52%. Jumlah percobaan membuat sesuatu gol Barca juga lebih kecil 13 mempunyai bandingan 16, Walau tambah banyak memberi ancaman gawang langsung.

Dari jumlah upaya itu, Barca punya 8 yang mengadakan perjumpaan sasaran. Sedang Las Palmas cuma tiga kans yang on target.

Bagaimanapun sukarnya laga, Barca bisa lega tiga poin diraih. itu membenarkan mereka menjaga kelebihan di klasemen. Los Cules kini punya nilai 63 dari 25 pekan, tatkala unggul 9 angka dari Atletico Madrid di posisi dua.

“Untuk jadi pemenang trofi-trofi, Anda harus bersusah payah. Kami telah melakukan dua laga tandang yang merepotkan, tapi kami memperoleh tiga poin,” kata Suarez diambil Soccerway.

“Kami senantiasa mencari jalan untuk bermain menggunakan cara tidak sama. Laga-laga inilah yang akan memberikan Anda titel liga.”

“mutlak bagi tim ini untuk terus memetik poin dan memperoleh hasil-hasil bagus. Jadwal padat itu bukan alasan, tapi kita tahu bahwa kami punya banyak laga dalam satu setengah bulan paling akhir. Para pemain mau tampil, punya kontinuitas, dan menang,” tandasnya.

Uji Keberuntungan Barcelona Susah Payah kalahkan Las Palmas, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X