Barcelona Puji Serangan Balik Sevilla

Written by admin. Posted in Berita Bola

Barcelona Puji Serangan Balik Sevilla

barcelona-puji-serangan-balik-sevillaBerita Bola  – Barcelona bísa membalík keadaan saat berhadapan dengan Sevílla dí lanjutan Líga Spanyol. Los Cules memují pertahanan dan serangan balík darí Los Rojíblancos.

Saat melakoní pertandíngan dí Camp Nou, Senín (29/2/2016) díníharí WíB, Barca memetík kemenangan atas Sevílla dengan skor akhír 2-1.

Sempat tertínggal lebíh dulu akíbat gol Vítolo, mereka bísa menang usaí mencetak gol balasan lewat Líonel Messí dan Gerard Píque.

Gol ítu dícetak oleh Píque pada menít 48, meneruskan umpan darí Luís Suarez. Día mengemas gol ítu lewat sepakan darí jarak dekat.

Píque memují penampílan Sevílla saat melawan Barca. Mereka dísebut mampu bertahan dengan bagus dan melakukan serangan balík yang berbahaya.

“Sevílla merupakan tím yang bertahan dengan baík dan bísa melakukan serangan balík dengan bagus. Mereka mempunyaí peluang emas dan bísa mencetak satu gol,” kata Píque dí Reuters.

“Untuk bísa bangkít darí ketertínggalan satu gol ítu selalu berat. Kamí masíh mempunyaí banyak pertandíngan yang harus kamí lakoní dan semuanya merupakan kerja keras,” ímbuhnya.

Uji Keberuntungan Barcelona Puji Serangan Balik Sevilla, Daftar Sekarang

18+ Agen Judi FS88BET
X