Barcelona Hajar Eibar 4-2

Written by admin. Posted in Berita Bola

keberhasilan menang yang diraih Barcelona 4-2 atas Eibar dalam laga pekan paling akhir La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (22/5) dini hari WiB tidak bisa membawa mereka menjaga trofi juara. Masalahnya, Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) menjaga jarak tiga poin sesudah menang atas Malaga.

Membutuhkan keberhasilan menang guna menjaga asa juara tetap terbuka, Blaugrana justru dikejutkan oleh gol Eibar yang datang menit ke7 melewati sambaran Pemain yang mempunyai asal dari Jepang, Takashi inui yang berdiri bebas di tiang jauh sesudah terima umpan silang Ander Capa dari kanan.

Sebelum laga memasuki menit 15′, Barca punya dua peluang Untuk dapat mempersamakan dan bahkan berbalik unggul. akan tetapi sayang dua peluang Luis Suarez, yang pertama gagal melepaskan berondongan ke gawang dan yang ke-2 dianulir akibat Jordi Alba Selayak pengumpan dalam posisi offside.

hingga pertengahan babak pertama, gempuran terus dilancarkan para penggawa Barca terhitung salah satunya kans matang Suarez menit 36′ yang bertemu satu lawan satu kiper Eibar, Yoel yang sayangnya tak diimbangi penyelesaian akhir sempurna. Paruh pertama ditutup kelebihan Eibar.

layaknya itu juga di paruh ke-2, Barca sekalipun tak mengendurkan terjangan gempuran mereka dan terus melacak gol penyeimbang. Lionel Messi melewatkan peristiwa berharga sesudah eksekusinya yang sudah bertemu kiper lawan selepas terima umpan Suarez justru melenceng.

konsentrasi lakukan terjangan gempuran, gawang Marc-Andre Ter Stegen justru kembali kecolongan menit 61′. melewati skema terjangan gempuran yang cukup cepat, inui lagi-lagi berdiri tanpa kawalan di sisi kanan pertahanan Barca dan membobol gawang Barca berkat sepakan kencang yang memakai supaya berguna sodoran Sergi Enrich.

Drama diadakan sesudah Barca memperkecil skor melewati bunuh diri David Junca dua menit berselang. Kans terbuka Messi Untuk dapat mempersamakan kedudukan menit 70′ melewati titip putih pun tak terwujud sesudah eksekusinya dimentahkan Yoel.

Tiga menit sesudahnya, Suarez sekalipun tak menyia-nyiakan peluang bikin skor menjadi imbang dan puncaknya pada menit 75′ waktu Ander Capa dikartu warna merah sesudah menekel Neymar di dalam kotak penalti, Messi yang lakukan tindakan Selayak eksekutor tak mengulangi kesalahannya.

Di sisa waktu babak ke-2 Barca terus menghimpit dan memperbesar kelebihan mereka di masa tambahan waktu melewati aksi Messi. hingga kompetisi selesai, keberhasilan menang Barca tersebut tetap bertahan akan tetapi terasa hambar.

Uji Keberuntungan Barcelona Hajar Eibar 4-2, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X