Barcelona Dituduh Dilindungi Wasit

Written by admin. Posted in Berita Bola

Barcelona Dituduh Dilindungi Wasit

Barcelona Dituduh Dilindungi WasitBarcelona berhasil mengalahkan Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions, dan ada yang menduga bahwa klub Catalan ini dilindungi oleh wasit dan UEFA demi kepentingan tertentu.

Adalah bek Atletico Madrid, Filipe Luis yang mengutarakan kecurigaan tersebut. Kinerja wasit saat pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid menjadi sorotan utamanya. Filipe Luis pun mencurigai bahwa Barcelona seperti biasa dilindungi oleh wasit dan UEFA.

Hasil Liga Champions babak perempat final antara Barcelona vs Atletico Madrid pun bagi beberapa pihak dianggap kontroversial, pasalnya sang wasit Felix Brych kesulitan mengendalikan jalannya pertandingan meski dirinya sudah mengeluarkan banyak kartu.

Dan apalagi kalau bukan ulah Luis Suarez yang membuat beberapa pemain dan ofisial Atletico Madrid geram. Mereka kesal karena wasit tidak memberikan kartu merah kepada bomber Barca yang juga menjadi penentu kemenangan Barca dinihari tadi, Luis Suarez. Suarez dianggap telah melakukan dua pelanggaran keras terhadap Juanfran dan Lucas. Dan masih menurut Filipe Luiz, Barcelona memang ‘dibuat’ agar jangan sampai tersingkir tersingkir dari Liga Champions karena ada kepentingan beberapa pihak.

Kami sudah tahu hal seperti ini akan terjadi. Bermain melawan Barcelona di Liga Champions tidak pernah mudah. Barca adalah klub dengan sejarah besar. Akan sangat berbahaya bagi beberapa pihak jika Barca sampai tersingkir di fase ini. Kami tahu kami harus bermain melawan semua orang dan semua hal saat menghadapi Barca,” kata Filipe Luis.

Pekan depan, giliran Barcelona yang akan bertandang ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon dalam leg kedua perempat final Liga Champions.

Uji Keberuntungan Barcelona Dituduh Dilindungi Wasit, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X