Barcelona Dalam Kesulitan Besar di Liga Champions

Written by admin. Posted in Berita Bola

Barcelona Dalam Kesulitan Besar di Liga Champions – Barcelona cuma bermain imbang 1-1 dengan Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2). Mereka lebih-lebih kudu tertinggal lebih-lebih Taruhan Bola pernah dari tuan tempat tinggal akibat gol Driens Mertens sebelum akan Antoine Griezman sesudah itu jadi penyelamat.

Barcelona Dalam Kesulitan Besar di Liga Champions

Nasib buruk Barcelona jadi tambah di San Paolo sesudah Sergio Busquets dan Arturo Vidal dipastikan absen di leg kedua dikarenakan memperoleh kartu di laga ini. Busquets absen dikarenakan akumulasi kartu, saat Vidal dilarang tampil dikarenakan dikartu merah di menit ke-89.

Bek tengah andalan Blaugrana, Gerard Pique juga mendapat cedera, dan saat ini kubu Los Azulgrana menunggu hasil pemeriksaan keadaan Pique terkait seberapa cedera yang dideritanya.

Semua keadaan ini mengakibatkan Barcelona akan mengalami krisis pemain di leg kedua yang digelar 19 Maret mendatang. Sebelumnya, Barca udah kehilangan Luis Suarez, Ousmane Dembele, Jordi Alba dan Sergi Roberto.

“Nelson Semedo dan aku menyadari bahwa kita tampil dengan efek tinggi untuk memperoleh akumulasi kartu. Kemudian tersedia kartu merah Arturo Vidal dan Pique mengalami cedera.

“Semoga dia fit di leg kedua. Kami akan menghadapi Napoli dengan pemain yang tersisa. Ini tinggal bagaimana kita menyusun taktik yang tepat, dikarenakan kita banyak ditinggal pemain yang absen, tapi kita kudu selalu berjuang” ucap Busquets dikutip dari Marca.

Sebagai informasi, leg kedua sedianya akan dilangsungkan di Camp Nou, dan Barcelona cuma perlu hasil imbang 0-0 di laga nanti untuk melaju ke delapan besar.

Uji Keberuntungan Barcelona Dalam Kesulitan Besar di Liga Champions, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online