Barcelona Beli 4 Pemain Baru, 3 dari Timnas Belanda

Written by author. Posted in Berita Bola

Barcelona Beli 4 Pemain Baru, 3 dari Timnas Belanda - Ronald Koeman sudah mengajukan nama- nama yang mau dibeli pada manajemen Barcelona. Dari 4 julukan yang disodorkan, 3 di antara lain ialah pasukannya di timnas Belanda.

Ronald Koeman mulai membenahi Barcelona berakhir sirna cair pada masa 2019 atau 2020 kemudian. Ronald Koeman sudah menarangkan konsep pada dewan klub dari para pemeran Barcelona.

Sebagian pemeran yang tidak digunakan sudah dilepas semacam Ivan Rakitic. Sebaliknya, Arturo Vidal setahap lagi hendak berasosiasi ke Inter Milan. Para pemeran kunci juga dipertahankan.

Ronald Koeman pula mengganti metode bimbingan Barcelona. Awal, tahap bimbingan cuma diselenggarakan 60 menit serta bebas. Saat ini, bimbingan diselenggarakan sepanjang 90 menit dengan keseriusan yang amat besar.

3 Pemeran Timnas Belanda

Saat sebelum mengambil alih kedudukan Quique Setien bagaikan instruktur Barcelona, Ronald Koeman berprofesi instruktur timnas Belanda. Perihal ini warnanya mempengaruhi pada konsep memindahkan si instruktur bersama Barcelona.

Beralasan informasi dari Marca, saat ini terdapat 4 pemeran yang diajukan Ronald Koeman ke dewan Barcelona. 3 pemeran berawal dari Belanda dengan Memphis Depay bagaikan sasaran kuncinya.

Barcelona serta Memphis Depay sudah menggapai perjanjian perorangan. Cuma saja, Barcelona belum sanggup menyelesaikan perundingan dengan Lyon buat harga memindahkan pemeran berumur 26 tahun itu.

Bagaikan ubah Ivan Rakitic serta Arturo Vidal, Ronald Koeman mau Barcelona membeli gelandang timnas Belanda: Ini Wijnaldum. Memindahkan ini amat terkait pada konsep Liverpool membeli Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Pulangkan Eric Garcia

Ronald Koeman pula memohon dewan Barcelona buat memulangkan Eric Garcia. Bek tengah berumur 19 tahun itu tampak amat baik bersama Manchester City pada masa 2019 atau 2020. Ia sanggup mendobrak regu penting The Citizen.

Eric Garcia merupakan pemeran didikan La Masia. Cuma saja, ia setelah itu alih ke Man City. Ronald Koeman mau si pemeran kembali ke Camp Nou serta mengawali masa terkini bersamanya di Barcelona.

Ronald Koeman merasa pertahanan Barcelona butuh perbaikan besar. Karena, Gerard Pique tidak lagi belia. Samuel Umtiti kehabisan penampilan terbaiknya. Salah satunya julukan yang masuk cetak biru waktu jauh merupakan Clement Lenglet.

Uji Keberuntungan Barcelona Beli 4 Pemain Baru, 3 dari Timnas Belanda, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.