Bandrol Pogba Sudah Ditetapkan United

Written by admin. Posted in Berita Bola

Bandrol Pogba Sudah Ditetapkan United – Manchester United dikabarkan tetap mengusahakan menggagalkan kepergian Paul Pogba. Pihak klub disebut sudah memasang banderol harga yang memadai tinggi untuk pemain Prancis itu terhadap bursa transfer Januari mendatang.

Sudah jadi rahasia umum kalau Pogba inginkan meninggalkan Old Trafford. Komentar kontroversialnya terhadap musim panas tempo hari jadi pemicu. Pasang Bola Pemain asal Prancis itu menilai perjalannnya di MU sudah memadai baik dan kini saatnya melacak pengalaman baru.

Bandrol Pogba Sudah Ditetapkan United

bandrol-pogba-sudah-ditetapkan-united

Beberapa klub seperti Real Madrid dan Juventus sesudah itu disebut tertarik memboyong Pogba. Namun hingga bursa transfer musim panas berakhir tak tersedia kesepakatan apa-pun tentang gelandang satu ini.

Namun, banyak pihak menilai kalau perburuan untuk Pogba masih bakal berlanjut terhadap jendela transfer musim dingin Januari mendatang. Real Madrid dipercaya bakal berjuang lebih keras terhadap peluang tersebut.

Dilansir dari Sport, Manchester United segera ambil tindakan tentang bisa saja tersebut. Manajemen Setan Merah dikabarkan sudah memasang banderol untuk Pogba di angka 179 juta pounds.

Angka tersebut tidak jauh tidak sama bersama banderol yang mereka pasang di bursa transfer musim panas kemarin. Langkah tersebut termasuk terbukti ampuh untuk mengusir para klub peminat.

Hanya saja Manchester United kudu buat persiapan konsep jangka panjang untuk Pogba. Memasang banderol tinggi cuma bakal mengulur kepergiannya namun tidak mampu menggagalkan kepergian sang pemain.

Langkah paling baik adalah bersama memperbarui kontrak Pogba di Old Trafford. Pogba sendiri bakal habis kontrak terhadap 2021 mendatang yang mana nilainya di pasaran bakal jauh mengalami penurunan terhadap musim panas tahun depan kalau kontraknya tak segera diperbarui.

Uji Keberuntungan Bandrol Pogba Sudah Ditetapkan United, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online