Balotelli Sempat Sok Dengar Mihajlovic Dipecat

Written by admin. Posted in Berita Bola

 Balotelli Sempat Sok Dengar Mihajlovic Dipecat

 Balotelli Sempat Sok Dengar Mihajlovic Dipecattukang serang AC Milan, Mario Balotelli berterus terang juga terkejut ketetapan pemtidak melakukan suatu gerakan atau diaman pengasuh Sinisa Mihajlovic dan menggantinya Cristian Brocchi pekan yang lalu.

Selayakmana diketahui, Mihajlovic yang posisinya terus digoyang sejak akhir tahun lalu harus menamatkan masa baktinya di Rossoneri. Dia dipecat usai kalah dari Juventus pekan yang lalu sebelum Club menunjuk Brocchi Selayak pengganti hingga akhir musim.

“Sinisa Mihajlovic telah bekerja amat bagus skuat. Yang benar ialah saya juga terkejut waktu dia pergi, disebabkan saya hiraukan nya. ketetapan itu datang dari dewan Atasan atau bisa dikatakan bos utama tapi inilah sepakbola,” tuturnya.

“Saya juga menjalin jalinan baik Brocchi, dia orang yang mengerti pemain. Untuk sekarang ini dia membuatnya bagus, saya mengharapkan yang paling baik untuknya, sebaik yang saya lakukan di Milan,” tandasnya.

disamping itu, Balotelli juga berterus terang dirinya kini semakin bagus sesudah sempat menurun disebabkan dalam step pemulihan cedera.

“Saya telah merasa tambah baik untuk dua atau tiga pekan paling akhir. Tapi saya tidak dapat memberikan 100 persen yg terlebih dahulu disebabkan saya tak dalam situasi bagus,” tandasnya.

Uji Keberuntungan Balotelli Sempat Sok Dengar Mihajlovic Dipecat, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X