Atmosfer di Anfield Buat Guardiola Terkesima

Written by admin. Posted in Berita Bola

Atmosfer di Anfield Buat Guardiola Terkesima – Pep Guardiola selaku manajer Manchester City mengungkap bahwa dirinya terkesima bersama dengan atmosfer di Anfield Stadium. Taruhan Bola Pada pekan ini, tim anak asuh Guardiola akan dijamu oleh Liverpool pada hari Minggu (10/11).

Atmosfer di Anfield Buat Guardiola Terkesima

The Reds -julukan Liverpool- memang jadi salah satu klub Liga Inggris bersama dengan basis suporter yang benar-benar banyak. Atmosfer di kandang Liverpool selanjutnya adalah salah satu pemberian utama bagi untuk menang serta menjatuhkan mental lawannya.

Anak asuh Jurgen Klopp sukses menggapai seluruh kemenangan di dalam lima laga kandang terakhir. Ini sanggup jadi bukti bahwa Anfield Stadium adalah salah satu stadion angker bagi tim lawan.

Kendati demikian, manajer Manchester City mengungkap bahwa dirinya benar-benar terkesan bersama dengan atmosfer di Anfield Stadium. Di sana, para pemain Liverpool menjadi punyai impuls penuh untuk sanggup merubah pertandingan.

“Saya benar-benar menyukai atmosfer di Anfield Stadium. Saat para penggemar mereka menopang tim, itu benar-benar muncul sempurna, itu merupakan situasi yang indah,” mengerti Guardiola.

“Liverpool memang klub yang luar biasa dan stadion yang mereka punyai membuat dampak besar di dalam permainan di sana. Sejarah telah berkata bahwa Anfield sendiri memang jadi stadion yang ‘angker’,” lanjutnya.

“Anfield merupakan sesuatu yang istimewa bagi Liverpool. Saya boleh mengungkap bahwa saat ini ini, kecuali Anfield merupakan stadion terberat di Eropa yang akan dikunjungi oleh kami,” tegasnya.

Uji Keberuntungan Atmosfer di Anfield Buat Guardiola Terkesima, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online