Atletico Madrid Membuang Poin Yang Penting

Written by admin. Posted in Berita Bola

Atletico Madrid Membuang Poin Yang Penting

atletico-madrid-membuang-poin-yang-pentingAtletico Madrid mencampakkan kelebihannya sebelum dikalahkan Sporting Gijon 1-2 di El Molinon, Sabtu (19/3/2016). Tiga poin mutlak dalam perburuan gelar juara kini telah terbuang.

mengajukan tantangan Gijon, Atletico lebih dahulu memimpin berkat gol Antoine Griezmann di menit 29. kelebihan itu bertahan hingga akhir-akhir babak ke-2 sebelum tim tuan Tempat Tinggal mempersamakan skor lewat Antonio Sanabria di menit 79.

Gijon membuat lengkap comebacknya sekalian memberi mimpi jelek pada Atletico usai Carlos Castro membuat sesuatu gol ke-2 dan keberhasilan menang pada 10 menit lantas.

Hasil ini memukul peluang juara Los Rojiblancos. sekarang ini Atletico terpaut 8 poin dari Atasan atau bisa dikatakan bos utama klasemen Barcelona dan jarak itu mempunyai potensi melebar menjadi 11 poin Bilamana Barca mampu bikin kalah Villarreal, Minggu (20/3).

disamping itu, Atletico mempunyai potensi mendapat gencetan besar dari rival sekotanya Los Blancos (Real Madrid). Madrid bisa saja memperpendek jarak menjadi satu poin kalau mampu bikin kalah Sevilla.

“Kami sudah bersiap untuk bermain pada dua kompetisi dalam sepekan,” tutur gelandang Atletico Koke, yang diambil Soccer Way. “[Tapi] kami sudah mencampakkan tiga poin yang amat mutlak dalam pertarungan titel juara. ini menjadi amat sukar buat kami.”

“Kami tetap bisa melakukan saingan. Barcelona menjumpai sesuatu kompetisi berat melawan Villarreal,” kata Koke.

Uji Keberuntungan Atletico Madrid Membuang Poin Yang Penting, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X