Atletico Madrid Dipaksa Bagi Poin Oleh Villarreal

Written by admin. Posted in Berita Bola

Atletico Madrid Dipaksa Bagi Poin Oleh Villarreal

atletico-madrid-dipaksa-bagi-poin-oleh-villarrealBerita Bola – Duel antara dua tim empat besar La Liga, Atletico Madrid dan Villarreal, selesai tanpa gol alias 0-0. Buat Atletico, hasil ini kian membuat lebar jarak mereka Barcelona.

Bertanding di Stadion Vicente Calderon, Senin (22/2/2016) dini hari WiB, Atletico tampil merajai kompetisi. sekurang-kurangnya, ada 12 attempts mereka ciptakan, Biarpun cuma 3 yang membidik tepat sasaran.

berbasickan catatan ESPNFC, itu jauh tambah baik daripada Villarreal yang cuma menorehkan 5 attempts, dan tak ada satu pun diantaranya yang membidik tepat sasaran.

Sepanjang babak pertama, Atletico memperoleh sebanyak peluang yang selanjutnya gagal mereka maksimumkan. Saul Niguez memperoleh kans pada menit ke9, akan tetapi Sepakannya menjadi tinggi. Lalu, pada menit ke-23, Sepakannya berhasil di stop oleh kiper Villarreal, Alphones Areola.

bukan sekedar Saul, Fernando Torres juga sempat memperoleh peluang 10 menit sebelum kompetisi babak pertama selesai. Sial bagi El Nino, headingnya dari dalam kotak penalti menyamping.

seperti itu juga Sepakan pemain depan andalan Atletico, Antoine Griezmann, yang tetap bisa diblok. Lalu, heading pemain depan asal Prancis itu, dua menit sebelum babak pertama selesai, juga tetap menyamping.

Di babak ke-2, pengasuh Atletico Madrid, Diego Simeone, mengganti susunan pemainnya membuat masuk Luciano Vietto dan Oliver Torres. akan tetapi, situasi tidak sedikit berpindah tempat.

sekurang-kurangnya, baik Vietto maupun Oliver, sama-sama punya satu peluang di babak ke-2. Tetapi, tak ada satu pun yang membidik tepat sasaran.

kebalikannya dari kubu Villarreal, di babak ke-2 mereka tambah kesusahan untuk memproduksi peluang. Terhitung cuma dua peluang yang mereka hasilkan, via Cedric Bakambu dan Denis Suarez.

Sepakan Bakambu dari luar kotak penalti tetap menjadi tinggi. akan tetapi sepakan Suarez tetap bisa diblok.

Pada selanjutnya, tak ada gol tercipta pada kompetisi ini. Buat Atletico, hasil ini terkatakan membuat rugi.

Atletico tetap berada di urutan ke-2 klasemen koleksi nilai 55. Mereka ketinggalan 8 angka dari Barcelona dan cuma unggul satu poin atas Los Blancos (Real Madrid).

tatkala, Villarreal tetap berada di urutan ke-4 koleksi nilai 49.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Godin, Luis, Savic, Juanfran, Gabi, Koke, Correa (Vietto 69), Saul Niguez (Kranevitter 81), Griezmann (Oliver Torres 62), Fernando Torres.

Villarreal: Areola, Gaspar, Ruiz, Bonera, Bailly, Pina, Castillejo (Suarez 68), Bruno, Rukavina, Soldado (Adrian 64), Bakambu (Baptistao 82).

Uji Keberuntungan Atletico Madrid Dipaksa Bagi Poin Oleh Villarreal, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X