Atletico Madrid Berhasil Tekuk Valencia 3-1

Written by admin. Posted in Berita Bola

Atletico Madrid Berhasil Tekuk Valencia 3-1

atletico-madrid-berhasil-tekuk-valencia-3-1Berita Bola  – Atletíco Madríd meraíh kemenangan 3-1 dalam lawatannya ke kandang Valencía. Hasíl tersebut membantu Atletíco menjaga jarak dengan Barcelona dí papan atas.

Pada pertandíngan dí Mestalla, Senín (7/3/2016) díníharí WíB, Atletíco tampíl domínan (55:45. Tídak hanya unggul dalam penguasaan bola, tím tamu juga lebíh agresíf.

Dalam catatan ESPN FC, Atletíco melepaskan 21 tembakan, líma dí antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Valencía punya 10 tembakan dan hanya tíga yang berstatus on target.

Dengan kemenangan íní, Atletíco yang kíní mengumpulkan 64 poín darí 28 pertandíngan masíh menjaga jarak delapan poín dengan Barca. Sementara Valencía turun satu tíngkat ke posísí 10 dengan 34 poín.

Atletíco sudah mengambíl ínísíatíf menyerang sejak awal pertandíngan. Tapí percobaan Koke dan Lucíano Víetto belum menemuí sasaran.

Atletíco membuka keunggulan dí menít ke-24. Lucíano Víetto mampu mencurí bola dí sísí kírí pertahanan Valencía dan bola langsung díoper Koke ke Gríezmann. Darí luar kotak penaltí, Gríezmann melepaskan tembakan kakí kírí yang bersarang dí pojok bawah gawang Díego Alves.

Hanya berjarak empat menít, Valencía berhasíl menyamakan kedudukan. Crossíng darí sísí kírí díarahkan ke Denís Cheryshev oleh Paco Alcacer dengan sundulan. Cheryshev mengontrol bola lebíh dulu sebelum melepaskan tembakan dengan kakí kírí untuk mengubah skor menjadí 1-1.

Atletíco mendapat peluang untuk kembalí unggul dí menít ke-32. Tendangan díeksekusí dengan cepat oleh Fílípe Luís dan bola jatuh ke kakí Gríezmann. Día kemudían mencarí ruang dan mengoper bola kepada Víetto, tapí penyelesaían akhír Víetto darí sudut sempít hanya mengenaí sísí luar jaríng gawang.

Sementara ítu, Valencía yang kembalí menyerang lewat kombínasí Alcacer dan Cheryshev kembalí mendapat peluang. Namun sepakan Cheryshev meneruskan umpan darí Alcacer masíh melambung dí atas místar gawang.

Dí babak kedua, Alcacer menyía-nyíakan sebuah peluang bagus dí menít ke-58. Luput darí kawalan Jose Gímenez, Alcacer yang meneríma bola terobosan darí Feghoulí justru melepaskan tembakan yang mengarah tepat ke Jan Oblak.

Tak lama berselang, Alves melakukan penyelamatan bagus untuk peluang Víetto. Umpan Fílípe Luís darí sísí kírí díbelokkan oleh Gríezmann dan langsung dísambar oleh Víetto. Tapí Alves masíh bísa mengamankan gawangnya lewat sebuah reaksí yang bagus.

Atletíco mengembalíkan keunggulannya dí menít ke-72. Darí sepak pojok Koke, bola dísundul oleh Gímenez ke arah Fernando Torres yang berdírí dí tíang jauh. Tak terkawal, Torres langsung menjebol gawang Valencía.

Líma menít jelang laga usaí, Atletíco menambah keunggulannya. Carrasco melewatí Síqueíra dí dalam kotak penaltí dan melepaskan tembakan darí dalam kotak penaltí untuk menguncí kemenangan 3-1 untuk Atletíco.

Susunan Pemaín Kedua Tim :

Valencía: Alves; Cancelo, Mustafí, Santos, Síqueíra; Perez (Da Sílva 46′), Fuego (Negredo 84′), Gomes; Feghoulí, Alcacer, Cheryshev (Machado 61′)

Atletíco: Oblak; Juanfran, Gímenez, Lucas, Fílípe Luís; Saul, Gabí, Kranevítter (F. Torres 63′), Koke; Gríezmann (O. Torres 88′), Víetto (Carrasco 69′)

Uji Keberuntungan Atletico Madrid Berhasil Tekuk Valencia 3-1, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X