Asmir Begovic Diminati City

Written by admin. Posted in Liga Inggris

Kabar Pemain Asmir Begoviciga Primer Inggris – Asmir Begovic telah mengungkapkan ia ” sangat dekat” dengan bergabung Manchester City sebelum keberangkatan Roberto Mancini .

Kiper Stoke City secara luas dianggap sebagai salah satu sumbat terbaik di Liga Premier , dengan beberapa klub terkemuka dikatakan tertarik pada jasanya .

Selama jendela transfer terakhir , David Platt – yang bekerja sebagai asisten manajer Mancini di Manchester City sebelum makhluk Italia diberhentikan Mei – mengatakan kepada Al Jazeera bahwa mantan bos Inter ingin mengganti Joe Hart dengan Begovic sebagai nomor satu pawangnya .

Dan Bosnia – Herzegovina Begovic internasional kini telah mengkonfirmasi bahwa ia berada di ambang sebuah switch ke Stadion Etihad , hanya untuk kesepakatan yang akan batal dengan keluar Mancini .

‘Adapun Manchester City , Mancini ketika berada di bangku cadangan , kami sangat dekat dengan kesepakatan , ” kata 26 tahun Bosnia Koran Dnevni Avaz .

” Pengalihan ini tidak terealisasi karena beberapa alasan , tapi yang utama adalah kepergian manajer Italia . “

Posisi kiper Manchester City telah menjadi topik panas dalam beberapa pekan terakhir , dengan bos baru Manuel Pellegrini memutuskan untuk menjatuhkan Hart mendukung Rumania back-up Costel Pantilimon untuk pertandingan hari Sabtu melawan Norwich City setelah sejumlah kesalahan profil tinggi oleh internasional Inggris .

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Pellegrini bisa menandatangani kiper baru pada bursa transfer berikutnya , meskipun Begovic tidak mengharapkan untuk pindah ke Manchester pada bulan Januari saat ia bersiap untuk kampanye negaranya gadis Piala Dunia FIFA .

‘Akankah diriku masih bisa pindah ke City? Aku benar-benar tidak tahu apakah negosiasi antara klub masih berlangsung tapi bagi saya mungkin adalah hal terbaik akan tinggal di Stoke City sampai akhir musim seperti dalam cara yang saya akan benar-benar siap untuk Piala Dunia di Brasil , ” tambahnya .

Begovic melanjutkan untuk memuji manajer Stoke Mark Hughes , yang mengambil alih dari Tony Pulis pada penutupan musim .

” Dia indah , seorang manajer sejati yang mengurus semuanya … Saya pikir Stoke melakukan pekerjaan yang besar membawa Hughes dan kami bermain sepakbola jauh lebih baik . “

Uji Keberuntungan Asmir Begovic Diminati City, Daftar Sekarang

Tags: , , , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X