Arteta Merasa Sudah Pulih dari Corona

Written by admin. Posted in Berita Bola

Arteta Merasa Sudah Pulih dari Corona – Setelah terjadi lumayan lama, Agen Sbobet Mikel Arteta kini menyebutkan telah jadi sembuh dari virus Corona.

Pihak Arsenal sendiri mengeluarkan pengumuman perihal Arteta yang positif Corona terhadap Jumat (13/3/2020) lalu. Setelah itu klub melakukan karantina kepada para pemain dan mensterilkan area latihan.

Arteta Merasa Sudah Pulih dari Corona

Kasus selanjutnya kemudian menyebabkan Premier League bergerak. Mereka memastikan untuk menunda seluruh pertandingan sampai 30 April mendatang.

Selama proses karantina, Arteta sendiri melakukan serangkaian kegiatan kegunaan menambah kondisinya. Kini, pelatih asal Spanyol selanjutnya menyebutkan kalau dirinya telah jadi pulih.

“Aku butuh tiga atau empat hari untuk jadi membaik, punya energi lebih, dan gejala-gejalanya kian mereda,” ungkap pria 37 th. itu layaknya dikutip dari BBC.

“Aku jadi dalam kondisi terlalu baik sementara ini. Aku jadi telah pulih,” imbuhnya.

Corona sendiri telah menyebar ke seluruh dunia. Virus yang ditemukan di Wuhan, China selanjutnya tercatat telah menginfeksi lebih dari 350 ribu orang di seluruh dunia. Angka kematian akibat virus ini telah meraih 15 ribu.

Uji Keberuntungan Arteta Merasa Sudah Pulih dari Corona, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online