‘Arsene Wenger tidak akan panik Membeli Pemain Baru | Berita Online

Written by admin. Posted in Berita Bola

‘Arsene Wenger tidak akan panik Membeli Pemain Baru

'Arsene Wenger tidak akan panik Membeli Pemain Baru

‘Arsene Wenger tidak akan panik Membeli Pemain Baru

Berita Online – Mantan bek Arsenal Nigel Winterburn telah menyatakan keyakinannya bahwa Arsene Wenger tidak akan ” panik membeli” di pasar transfer Januari meskipun menemukan dirinya dengan kurangnya fit striker .

Theo Walcott telah absen selama sisa musim dengan ACL pecah , bergabung dengan Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner di sela-sela dan meninggalkan The Gunners tanpa pusat-maju diakui .

Namun, Winterburn yakin bahwa Wenger tidak akan terburu-buru ke bursa transfer dan hanya akan membawa pemain baru jika ia menemukan seseorang yang cocok dengan saat set – up .

” Bagi saya mereka membutuhkan pusat-maju diakui pujian Giroud jika ia mengalami cedera atau dia mengalami kerugian dari bentuk , ” kata Winterburn Sky Sports News.

” Saya tidak berpikir , karena Theo , bahwa Arsene Wenger secara alami akan masuk ke bursa transfer .

” Jika dia bisa menemukan pusat-maju yang bermain di Barclays Premier League atau jika ia dapat menemukan seseorang yang dia pikir benar-benar dapat melengkapi skuad , maka ia akan masuk ke bursa transfer dan mendapatkan pemain itu, tapi saya tidak berpikir Arsene Wenger cenderung panik membeli . “

Uji Keberuntungan ‘Arsene Wenger tidak akan panik Membeli Pemain Baru | Berita Online, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online