Arsenal Kesulitan Raih Kemenangan, Arteta; Yang Penting Menang

Written by admin. Posted in Berita Bola

Arsenal Kesulitan Raih Kemenangan, Arteta; Yang Penting Menang – Kemenangan 1-0 atas West Ham United diraih dengan kesulitan payah oleh Arsenal. Taruhan Bola Biar demikian Mikel Arteta mengapresiasi usaha para pemainnya.

arsenal-kesulitan-raih-kemenangan-arteta-yang-penting-menang

Arsenal Kesulitan Raih Kemenangan, Arteta; Yang Penting Menang

Arsenal yang mendominasi penguasaan bola cukup kesulitan menembus pertahanan solid West Ham. Beruntung Alexandre Lacazette yang masuk di babak kedua berhasil mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah di menit 78.

Hanya saja tidak mampu dipungkiri kecuali Arsenal cukup menderita di dalam laga yang digelar di Emirates tersebut. Betapa tidak, bermain di publik sendiri Arsenal justru diberondong 14 tembakan berbanding 9. Dari 14 tembakan West Ham, 6 diantaranya pas sasaran.

Arsenal sadar menguntungkan mampu menang tipis di laga tersebut. Namun Arteta justru memuji cara tim di dalam melacak kemenangan. Menurutnya hal berikut merupakan ciri klub besar.

“Yang paling perlu adalah bagaimana para pemain mendapatkan cara untuk menang,” kata Arteta layaknya dilansir BBC Sport.

“Itulah yang dilakukan oleh klub-klub besar di Eropa.”

“Ini laga yang sulit, dan West Ham pantas dipuji. Mereka benar-benar bagus. Mereka melakukan game plan mereka, dan berhasil menyulitkan kami, tapi beberapa berasal dari semua kesempatan mereka adalah kesalahan kami sendiri.”

Kemenangan berikut memperpanjang catatan tak terkalahkan Arsenal. Tercatat klub asal London utara itu selalu menang di dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Sebelum menjinakkan West Ham, mereka terhitung menekuk Newcastle 4-0 dan Everton 3-2. Arsenal sesudah itu lewat delapan laga terakhirnya di Premier League tanpa kekalahan (M4 S4 K0).

Tambahan tiga poin membawa dampak mereka berada di peringkat 9 dengan 40 poin berasal dari 28 pertandingan. Arsenal hanya terpaut lima poin berasal dari Chelsea, yang mempunyai 45 poin berasal dari 28 laga di posisi empat.

Uji Keberuntungan Arsenal Kesulitan Raih Kemenangan, Arteta; Yang Penting Menang, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.