Arsenal Kalah, Ozil Kembali Dipertanyakan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Arsenal Kalah, Ozil Kembali Dipertanyakan – Unai Emery lagi tak memasukkan nama Mesut Ozil pas Arsenal kalah 1-0 dari Sheffield United. Keputusan Emery pun memetik pertanyaan dari awak media. Taruhan Bola

Arsenal Kalah, Ozil Kembali Dipertanyakan

Gol tunggal Lys Mousset pada menit ke-30 menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga yang mempertemukan Arsenal melawan Sheffield di Bramall Lane pada laga pekan ke-9 Premier League 2019/2020. Kekalahan berikut pun menyebabkan Arsenal lagi tersudut.

Selain gagal merebut posisi ketiga klasemen, penentuan skuad Emery di dalam laga berikut memetik kontroversi. Mengusung formasi 4-2-3-1, Pierre-Emerick Aubameyang dipercaya menjadi penyerang tengah. Sang penyerang ditopang oleh tiga gelandang serang: Nicolas Pepe, Joe Willock, dan Bukayo Saka.

Tentu saja pertanyaannya adalah kenapa mereka pas Emery memiliki pemain sekelas Mesut Ozil?

Dikutip dari BBC Sports, Emery seperti tak mau ambil pusing bersama dengan Ozil. Ia mengaku masih memerlukan kontribusi sang pemain namun selalu tak memasukkan namanya di dalam skuad.

Situasi berikut menimbulkan pertanyaan banyak pihak. Mantan pemain Aston Villa, Lee Hendrie, bahkan menyaksikan tersedia yang keliru dari hubungan mereka.

“Pada zamannya dia adalah pemain kelas dunia namun ketika Anda meraih uang sebanyak itu, maka Anda akan berada di bawah pengawasan. Anda mendapat gaji besar dan tidak bermain?” sambung Lee Hendrie.

Lebih lanjut, Chris Sutton menilai persoalan yang berkenaan Ozil kudu segera diselesaikan. Sebab, jika suasana ini konsisten berlanjut, klub dan penggemar akan menjadi pihak yang paling dirugikan.

“Saya tidak hiraukan berapa banyak Mesut Ozil dibayar, yang paling perlu adalah bagaimana dia tampil di lapangan bersama dengan mengenakan jersey Arsenal, dan dia tidak melaksanakan itu,” kata Chris Sutton.

Uji Keberuntungan Arsenal Kalah, Ozil Kembali Dipertanyakan, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online